Senja Pagi Cafe Magelang, Dekat Jogja, Ini Harga Menu dan Info Lengkapnya

Berikut ini adalah informasi yang telah dihimpun mengenai Senja Pagi Café and Eatery Magelang, mulai dari lokasi, menu, hingga pemandangan yang disajikan disana. Simak Terus ya!




Healing adalah sebuah kewajiban bagi netizen zaman sekarang. Penat dengan segala rutinitas yang berulang setiap harinya membuat healing adalah sebuah hal yang penting untuk meluruskan otot-otot syaraf yang tegang. Healing bisa dilakukan dengan berbagai macam, salah satunya adalah makan sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Pasti rasanya beban pikiran akan hilang ketika melihat pemandangan alam.

Ngomong-ngomong soal makan, kami akan mengulas satu tempat makan dan restoran yang memiliki view yang luar biasa, dan juga bisa menjadi alternatif buat kamu yang cukup bosan dengan suasana Jogja dan ingin healing tipis-tipis di luar Jogja. Daripada kamu belum tahu mau kemana, coba deh datang ke Senja Pagi Café dan Eatery.

Senja Pagi Caf̩ dan Eatery adalah sebuah tempat nongkrong dan makan yang memiliki suasana dan vibes yang alam banget yang ada di Magelang. Berlokasi di JL. Grabag РKopeng, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah, Senja Pagi Caf̩ dan Eatery menyajikan tempat untuk healing sambil melihat pemandangan alam dengan hidangan yang murah namun pas di lidah.

Senja Pagi Café dan Eatery ini adalah salah satu tempat nongkrong dan makan yang sangat strategis. Selagi mencicipi hidangan yang ada disana, kamu juga bisa menikmati pemandangan 6 gunung sekaligus dari sini. Bukan hanya satu, tapi enam! Seperti gunung Merapi, Merbabu, Andong, Telomoyo, Sumbing, dan Sindoro. Menarik bukan?

Walaupun tempatnya cukup ‘eksklusif’ ternyata Senja Pagi Café dan Eatery ini menyajikan menu-menu dengan harga murah dan terjangkau namun enak. Harga-harga menunya bervariasi, mulai dari 10 hingga 30 ribu saja. Sedangkan minuman disini harganya berkisar dari 3 hingga 20 ribu. Menarik bukan?

Berikut informasi lengkap tentang Senja Pagi Café dan Eatery Magelang.

Lokasi Senja Pagi Café dan Eatery
Lokasinya bertempat di Magelang, tepatnya di JL. Grabag – Kopeng, Ngablak. Dari Yogyakarta, butuh waktu sekitar 40 menit untuk sampai kesini. Lokasinya sudah ada di Google Maps.

Menu Makanan Senja Pagi Café dan Eatery
Menu Makanan disini bervariasi. Mulai dari snack, cemilan, hingga makanan berat. Beberapa menu yang populer serta laris disini adalah Mendoan, pisang goreng, roti bakar, nasi goreng, sop ayam, dan roti bakar. Untuk minuman populernya adalah kopi, susu hangat, teh, dan latte.

Kontak Senja Pagi Café dan Eatery
Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa menghubungi nomor yang tertera di akun media sosial resminya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar