Siapa Tiara Kartika Anak Kunti Viral di Tiktok?

Bukan Tiktok namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu-sesuatu yang bombastis dan kontroversial. Di Tiktok, hampir segala informasi yang hangat namun bombastis tersedia. Mulai dari kasus-kasus yang tengah populer saat ini, sesuatu yang menghebohkan, hingga hal-hal aneh yang tak lazim. Maka jangan heran, kini ‘kiblat’ untuk mencari berita atau informasi yang menghebohkan ada di Tiktok.




Mungkin masih segar dalam ingatan tentang fenomena Citayam Fashion Week bukan? Fenomena Fashion Show dengan perantara Zebra Cross sebagai catwalk tentu sudah didengar oleh netizen beberapa waktu lalu. Fenomena Citayam Fashion Week itu tentunya tidak hanya berdampak terhadap anak-anak Citayam dan sekitarnya saja, namun juga berdampak pada meningkatkatnya selera fashion anak-anak muda di Indonesia.

Berbicara tentang sebuah hal menghebohkan, baru-baru ini muncul sebuah informasi mengenai sosok viral anak kuntilanak. Seorang gadis bernama Tiara Kartika baru-baru ini banyak dibicarakan oleh netizen lantaran mengaku sebagai anak angkat dari Kuntilanak, sosok makhluk mistis yang sangat terkenal di Indonesia lantaran seram dan memiliki suara tangis dan tawa yang membuat bulu kuduk merinding.

Membayangkan sosok kuntilanak saja mungkin sudah membuat netizen menyeringai ketakutan, apalagi jika membayangkan sosok kuntilanak ternyata ada yang memiliki anak. Begitulah kurang lebih informasi yang dipetik dari video Youtube milik Karol Inoviani yang viral. Karol berkesempatan mewawancarai Tiara Kartika sang anak Kuntilanak. 

Dalam video tersebut, Karol berkesempatan untuk bertemu dengan Tiara dan juga neneknya yang selama ini mengasuh dirinya. Tiara mengaku bahwa ia ditemukan oleh neneknya di hutan pada 11 tahun yang lalu. Kemudian, neneknya yang bernama Nur itu mengasuhnya hingga saat ini. Secara kasat mata, sosok Tiara ini memiliki paras yang cantik.


Terkait dengan sosok Tiara Kartika sang anak kuntilanak ini, banyak netizen yang percaya maupun mengganggap bahwa hal tersebut tak masuk akal. Tak sedikit pula yang bertanya apakah Tiara pernah bertemu dan bisa memanggil sang ‘ibu’ yang berada di alam lain tersebut. Sayangnya, Karol tidak mencantumkan lokasi atau daerah asal dari Tiara Kartika.

Itulah tadi sosok Tiara Kartika yang viral disebut sebagai anak kuntilanak. Untuk informasi-informasi menghebohkan lainnya, simak selengkapnya ya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar