Apa Arti Cincin di Jari Tengah dan di Jari Telunjuk yang Viral di Tiktok?

Berikut ini adalah arti dan penjelasan darI cincin di jari tengah dan cincin di jari telunjuk yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya ya. 





Tiktok adalah sebuah aplikasi yang kini tengah naik daun di kalangan netizen. 


Banyak netizen yang kini berlomba menjadi Tiktokers atau hanya sekedar menggunakan aplikasi buatan ByteDance China tersebut untuk mencari sebuah hiburan dan mengekspresikan diri secara anonim dan tanpa diketahui identitasnya. 


Banyak fitur-fitur yang menarik dan bisa digunakan di TIktok.


Selain itu, Tiktok juga merupakan tempat dimana muncul dan viral-viralnya sebuah tren dan hal-hal lain dengan mudah. 


Kecepatan dan ketersediaan informasi yang terkandung dalam Tiktok juga menjadi salah satu hal yang membuat Tiktok dengan mudah mampu membuat sebuah tren hingga menjadi viral. 


Salah satu tren viral yang kini tengah banyak bermunculan di FYP Tiktok adalah tren penggunaan cincin di jari tengah dan di jari telunjuk.


Akhir-akhir ini, Tiktok dihebohkan dengan banyaknya konten Tiktokers, kebanyakan perempuan, yang menggunggah konten video dan menyebut-nyebut mengenai penggunaan cincin di jari tengah atau jari telunjuk. 


Arti Cincin di Jari Tengah dan Jari Telunjuk


Video-video tersebut disertai juga dengan sebuah caption bertuliskan ‘Jadi perempuan jangan kerja terus, jangan terlalu mandiri. Nanti gak ada laki-laki yang mau’


Salah satu Tiktokers yang memiliki username @ryry_meyde adalah salah satu Tiktokers yang populer dengan tren ini dan menjadi viral di FYP Tiktok. 


Video tersebut telah dilihat sebanyak 2,3 juta kali dengan jumlah likes 296,6K dan 1986 followers. 


Nah, sebenarnya apa sih arti dari penggunaan cincin di jari tengah dan jari telunjuk hingga viral di Tiktok?


Tiktokers @ryry_meyde kemudian memberikan arti tren tersebut di video viralnya itu. 


Menurutnya, jika seseorang perempuan menggunakan cincin di jari tengah, tandanya ia adalah seorang pekerja keras, pantang menyerah, dan berusaha mandiri. 


Sedangkan untuk jari telunjuk berarti teguh pada pendiriannya dan menunjukan ambisi bahwa ia hendak menjadi seorang pemimpin. 


Maka bisa juga disebutkan bahwa orang yang memiliki cincin di jari tengah dan jari telunjuk adalah orang yang ambisius.


Namun, ada juga arti lain dari tren cincin di jari tengah dan jari telunjuk dalam ranah percintaan. 


Apabila kamu memberikan cincin kepada seseorang dan diletakan di jari tengah, maka ia menyambut baik maksud percintaan. 


Sedangkan apabila diletakkan di jari telunjuk, maka ia hanya menganggapmu sebagai teman dan cintamu bertepuk sebelah tangan.


Itulah tadi arti cincin di jari tengah dan di jari telunjuk yang viral di Tiktok. Untuk hal-hal viral lain, simak selengkapnya ya!

Posting Komentar

0 Komentar