Arti Gaijin Seat yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah arti dari Gaijin Seat yang viral di Tiktok. Ternyata, hal tersebut berhubungan dengan transportasi umum atau tempat publik loh, simak selengkapnya ya. 



Tiktok memang tempat dari segala informasi-informasi terhangat dan viral di sosial media. Di bandingkan sosial-sosial media lain seperti Twitter, Instagram, atau Facebook, Tiktok memang dikenal sebagai yang paling cepat dan hangat dalam menyajikan informasi-informasi terkini yang tengah viral. Maka, tak heran bahwa aplikasi Tiktok sangat populer pada saat ini. 


Banyak hal yang bisa diketahui dan bisa diteliti dari Tiktok, seperti tren fashion terbaru, hal-hal yang tengah banyak diperbincangkan, peristiwa-peristiwa terkini, video lucu, hingga istilah-istilah gaul yang kini tengah banyak diperbincangkan. Untuk istilah-istilah baru, Tiktok memang selalu up to date untuk soal ini, namun perlu diketahui juga bahwa arus informasi di Tiktok mengalir dengan sangat cepat.


Salah satu hal yang sedang cukup banyak digunakan dan diperbincangkan di Tiktok adalah sebuah istilah bernama *Gaijin Seat*. Banyak Tiktokers yang bertanya-tanya dan mencari tahu tentang arti Gaijin Seat ini. Namun, seorang Tiktokers bernama Choco Guy menjelaskan bahwa Gaijin Seat adalah sebuah fenomena dimana ada orang asing duduk di sebuah tempat, tidak ada orang yang duduk di sebelahnya.


Gaijin Seat ini banyak terjadi di negara Jepang dan kebanyakan terjadi di transportasi umum dan tempat public seperti kursi taman, kereta, dan lain sebagainya. Belum jelas darimana fenomena Gaijin Seat ini berasal, namun yang jelas di Tiktok sendiri sudah banyak Tiktokers yang mengunggah contoh-contoh fenomena Gaijin Seat ini.


Banyak yang beranggapan bahwa Gaijin Seat ini merupakan salah satu hal yang buruk, karena mencirikan tindakan rasisme. Namun, ada juga yang mempercayai bahwa Gaijin Seat adalah salah satu hal yang terjadi untuk menjaga social distancing selama pandemi Covid-19 ini. Banyak orang yang mempercayai fenomena Gaijin Seat ini, namun ada pula yang cuek dan tidak peduli dengan hal ini.


Itulah tadi informasi mengenai fenomena Gaijin Seat yang sedang banyak diperbincangkan di ranah Tiktok. Untuk informasi-informasi lainnya, simak selengkapnya ya.

Posting Komentar

0 Komentar