Artinya Apa Bang Messi viral di Tiktok, ternyata adalah...

Apa maksud artinya apa bang Messi yang sering muncul di Tiktok dan Twitter? Berikut artinya.





Salah satu istilah atau kata yang akhir-akhir ini sedang viral di Tiktok dan di sosial media lainnya adalah sebuah kata ‘Artinya Apa Bang Messi’.


Belakangan, banyak pengguna sosial media yang berkomentar ‘Artinya Apa Bang Messi’ sehingga banyak menimbulkan tanya apakah maksud dan arti dari ‘Artinya Apa Bang Messi’ ini.


Seperti yang kita ketahui, Bang Messi ini merujuk kepada sosok Lionel Messi, mega bintang sepakbola yang berasal dari Argentina.


Sosok Messi ini semakin terkenal setelah ia membawa Timnas Argentina menjadi juara di gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar lalu.


Usut punya usut, ternyata ‘Artinya Apa Bang Messi’ berasal dari sebuah sinetron terkenal yang dulu ditayangkan di MNC TV yang berjudul ‘Tendangan si Madun’.


Diceritakan, sinetron bergenre anak yang dibintangi oleh Yusuf Mahardika itu berkisah tentang Madun dan teman-temannya yang ingin menjadi pesepakbola terkenal.


Suatu hari, Madun dan teman-temannya bermimpi memenangkan sebuah kejuaraan sepakbola internasional. Kala itu, ada sosok yang memerankan Messi tampak hendak memberikan piala.


Sebelum memberikan piala, tampak ‘Messi’ yang memuji penampilan sang kiper yang tampak heboh tersebut dengan bahasa Spanyol. Namun, sang kiper yang tidak paham pun bertanya,


“Artinya Apa Bang Messi?”


Sontak, kata-kata itupun menjadi viral saat ini di dunia maya seperti Tiktok lantaran kelucuan tingkah sang kiper maupun ‘Messi’ di sinetron Tendangan si Madun itu.


‘Artinya Apa Bang Messi’ pun saat ini banyak dijadikan komentar oleh netizen terhadap berbagai hal, salah satunya apabila ada post di sosial media yang menggunakan bahasa inggris.

Posting Komentar

0 Komentar