Biodata Danise danisefrnc, seleb Tiktok hijabers cantik dan lucu

Saat ini, ada banyak sekali orang yang terkenal di Tiktok karena satu dan lain hal. 





Pertama, bisa saja terkenal karena konten-konten yang dibuatnya, lalu yang kedua, bisa saja terkenal karena memiliki sesuatu yang menarik dan unik, dan yang ketiga, bisa saja terkenal karena memiliki perubahan yang signifikan tentang apapun dari dulu hingga sekarang. 


Beberapa Tiktokers yang terkenal dan memiliki pamor karena tiga hal tersebut dengan mudah bisa kita cari dan temui di Tiktok. 


Kecepatan arus informasi dan kemudahan dalam mengakses hal-hal baru membuat Tiktok kini sangat diandalkan dalam rangka mencari sesuatu-sesuatu yang viral dan sedang tren di dunia maya. 


Nah, salah seorang Tiktokers yang terkenal dan adalah seorang Hijabers bernama Danisefrnc.


Danisefrnc atau Danise Tiktok adalah salah satu seleb Tiktok yang banyak dikenal oleh Tiktokers. Selain itu, ia juga cukup terkenal di Instagram. 


Di Tiktok sendiri, ia memiliki sekitar 243,5k followers. Sedangkan di Instagram, profilnya telah diikuti 125k pengikut. 


Danise sendiri dikenal karena memiliki kecantikan yang tiada dua dan memiliki senyum yang manis. 


Danise sendiri cukup dikenal karena ceritanya di Tiktok ataupun social media. Danise sering bercerita bahwa sebelum ia terkenal dan menjadi cantik seperti saat ini, ia bercerita bahwa dahulunya ia kerap dibully saat masih kecil. 


Ternyata, dahulu Danise dianggap hitam, dekil, dan jelek. Walaupun merasa sakit, Danise tetap bisa bangkit dan kini ia membuktikan bahwa ia kini telah bertransformasi menjadi seorang seleb Tiktok yang cantik dan juga manis, tak seperti dahulu. 


Tak jarang, Danise mendapatkan komentar-komentar netizen yang memuji kecantikannya di Tiktok.


“orang kok lucu gini sih” ujar @ faried nabil 

“cantik terus heran deh” ujar @ merconcabe.


Untuk yang penasaran tentang biodata dari Danise Tiktok, berikut beberapa informasi yang bisa dihimpun mengenai Danise Tiktok.


Nama Lengkap Danise Tiktok


Danise Tiktok memiliki nama lengkap Danise Francine Ratag. Tapi memang, beberapa sosial medianya terlihat menggunakan nama seperti Danisefrnc, atau Danise J. Sehari-hari ia dipanggil Nise.


Umur Danise Tiktok


Umur dari Danise Tiktok adalah 20 tahun.


Sosial Media Danise Tiktok


Instagram: @danisefrnc


Tiktok: @danisefrnc


Itulah dia biodata dari Danise Tiktok yang dikenal akan kecantikannya.


Sumber foto: Instagram/danisefrnc

Posting Komentar

0 Komentar