Biodata Riverphoenix Felicia, Selebgram Cantik Indonesia

Social media merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia saat ini. 





Keingintahuan akan informasi-informasi terkini serta keinginan manusia untuk tidak tertinggal dengan hal-hal yang viral dan hangat adalah salah satu faktor yang membuat social media banyak diikuti oleh netizen. 


Saat ini, orang-orang hampir semuanya menggunakan sosial media dengan berbagai platform. 


Selain itu, karena banyak sekali informasi yang berkembang di sosial media, netizen memiliki hak sepenuhnya untuk memfilter informasi yang ingin diterima. 


Untuk menunjang kebutuhan akan asupan-asupan informasi atau hal-hal yang tengah hangat, banyak sekali bermunculan public-public figur. 


Biasanya, public figur memberikan sebuah informasi atau campaign di sosial media kepada para followersnya yang biasanya jumlahnya ribuan. 


Di setiap sosial media sendiri, setiap public figure memiliki sebutan sendiri. Di Instagram, public figure terkenal biasa disebut sebagai ‘Selebgram’, lalu untuk di Tiktok biasa disebut ‘Selebtok’, sedangkan untuk di Twitter dikenal dengan sebutan ‘Selebtwit’. 


Nah, salah satu public figure yang cukup terkenal di social media adalah seorang perempuan cantik bernama Riverphoenix Felicia.


Bagi yang belum tahu, Riverphoenix Felicia adalah seorang public figure yang cukup terkenal di Tiktok, Instagram, dan Twitter. 


Ia dikenal karena memiliki paras yang cantik dan juga aktif ‘keluar’ di Tiktok, Twitter, dan Instagram. 


Salah satu hal yang cukup diingat dari seorang Riverphoenix selain wajahnya yang cantik adalah ia juga menyukai vespa. Sehingga, banyak sekali netizen laki-laki yang mengaguminya.


Hingga saat ini, banyak yang penasaran dengan sosok Riverphoenix Felicia. 


Namun, yang bersangkutan cukup menjaga privasi karena akun Tiktok dan Twitternya ia private alias digembok. 


Namun, karena banyak yang mencari, berikut ini adalah informasi yang bisa dihimpun mengenai sosok Riverphoenix Felicia. Simak selengkapnya ya.  


Nama Asli Riverphoenix Felicia


Hingga kini, belum bisa diketahui secara pasti siapa nama asli Riverphoenix Felicia. Namun, ia lebih banyak dikenal sebagai Felicia.


Hobi Riverphoenix Felicia


Riverphoenix Felicia diketahui memiliki hobi fangirling terhadap boyband-boyband Korea Selatan, khususnya BTS


Asal Daerah Riverphoenix Felicia


Riverphoenix Felicia berasal dari daerah Jawa Timur, tepatnya di Surabaya.


Itulah tadi biodata dari Riverphoenix Felicia yang berhasil dihimpun. 


Sumber foto: Instagram/riverphoenix

Posting Komentar

0 Komentar