Cara Mencari Akun Tiktok Dengan Nomor HP

Apakah kamu pernah penasaran dengan siapa saja kontak di hape mu yang memiliki akun Tiktok? Nah berikut ini telah kami rangkum cara untuk mencari akun Tiktok dengan nomor HP. Simak selengkapnya ya.




Di zaman serba maju dan teknologi seperti sekarang, sepertinya hampir mayoritas orang telah memiliki aplikasi Tiktok di ponsel mereka. Aplikasi Tiktok yang dahulunya di anggap sebagai aplikasi yang hanya digunakan orang-orang alay, kini telah bertransformasi sebagai aplikasi yang banyak digunakan berbagai macam orang dari berbagai usia. 

Aplikasi buatan Bytedance China itu pun kini telah bisa diterima masyarakat di seluruh dunia. Hal tersebut juga dianggap sebagai motivasi untuk mengembangkan Tiktok menjadi lebih baik. Saat ini, Tiktok bukan hanya sebagai aplikasi menonton video saja, tetapi juga sebagai aplikasi untuk berjualan, mencari uang, hingga berbelanja online. 

Dengan fitur sebanyak itu, perlahan Tiktok mulai dilirik sebagai salah satu aplikasi yang harus dimiliki. Orang-orangpun berbondong-bondong mengunggah dan membuat akun Tiktok untuk berbagai keperluan. Cara membuat akun Tiktokpun juga sangat gampang, karena bisa menggunakan nomor HP ataupun email Gmail yang ada di hapemu.

Buat kamu yang penasaran dengan cara mencari akun Tiktok dengan nomor HP, kami telah merangkum caranya buat kamu nih. Barangkali kamu mau stalking seseorang yang spesial di kontakmu. Berikut cara mencari akun Tiktok dengan nomor HP.

Cara mencari akun Tiktok dengan nomor HP
Sebenarnya, cara untuk mencari akun Tiktok dengan nomor HP mudah digunakan, namun mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Inilah langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi Tiktok yang sudah kamu download.
  2. Buka profil Tiktokmu.
  3. Setelah itu, klik ikon tambah teman di bagian pojok kiri atas. 
  4. Setelah terbuka, ada beberapa pilihan menu yang bisa kamu gunakan. Karena kamu hendak menggunakan nomor HP, maka pilih ‘Temukan Kontak Anda’.
  5. Kamu bisa mencari akun Tiktok dari nomor HP yang tersimpan di kontakmu!

Itulah cara untuk mencari akun Tiktok menggunakan nomor HP dengan mudah. Untuk tips-tips lainnya, simak terus ya.

Posting Komentar

0 Komentar