Cara Menghilangkan Tulisan Capcut

Berikut ini adalah cara untuk menghilangkan tulisan di aplikasi Capcut, aplikasi populer yang viral yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Simak selengkapnya ya.





Capcut adalah aplikasi yang kini viral di sosial media. Aplikasi yang merupakan buatan ByteDance ini merupakan aplikasi yang sedang banyak diperbincangkan. 


Di Tiktok sendiri, yang merupakan aplikasi lain buatan ByteDance, Capcut banyak diperbincangkan lantaran bisa menghasilkan keuntungan dengan mudah. 


Pada dasarnya, Capcut adalah aplikasi untuk mirip dengan Tiktok. Di Capcut, kamu bisa menonton video dan membuat konten dengan mudah. 


Untuk mendongkrak popularitas, Capcut juga memberikan keuntungan dari penggunaan aplikasi mereka. 


Namun, banyak hal yang menjadi kekurangan dari Capcut, yaitu setiap video yang di edit di Capcut harus memiliki watermark yang kadang cukup mengganggu. 


Nah, untuk yang penasaran, berikut ini adalah cara untuk menghilangkan watermark dari aplikasi Capcut yang kini viral. Simak baik-baik ya.


Export Tanpa Watermark


Cara ini cukup mudah digunakan. Setelah kamu selesai menyunting video di Capcut, kamu bisa memilih pilihan ‘Share Without Watermark’ di menu upload.


Melakukan Cropping Video


Menghilangkan watermark Capcut dengan cropping terhitung cukup mudah, namun cukup merepotkan. 


Ketika kamu sudah selesai menyunting video, kamu harus mengexport terlebih dahulu video yang memiliki watermark. 


Setelah itu, ulangi mengedit video di Capcut. Kamu lalu perlu menggeser video hingga bagian watermark di akhir video, dan menghapusnya secara manual.


Menonaktifkan Pengaturan Secara Default


Cara ini juga bisa dilakukan mengingat watermark Capcut adalah fitur bawaan dari aplikasi buatan ByteDance tersebut. 


Untuk menonaktifkannya, kamu perlu membuka pengaturan menu aplikasi Capcut. Setelah itu, dalam pilihan ‘Tambahkan Akhiran Default’ kamu perlu untuk menonaktifkannya dengan memilih pilihan ‘Buang’. 


Nantinya, watermark akan hilang secara otomatis di setiap video yg kamu edit.


Itulah tadi cara-cara untuk menghilangkan watermark di aplikasi Capcut yang viral di sosial media. Untuk cara-cara yang menarik lainnya, simak terus ya.

Posting Komentar

0 Komentar