Duduk perkara mahasiswi tewas, diduga ditabrak mobil masuk iring-iringan polisi

Mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni ditemukan tewas di Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (20/1). Selvi diduga tewas akibat ditabrak salah satu mobil dalam iring-iringan Polisi.





Hingga kini, kasus tewasnya mahasiswa asal Cianjur masih diusut tuntas lantaran banyaknya simpang siur terkait siapa pelaku yang menabrak Selvi hingga tewas.


Diduga Ditabrak Mobil Penyusup


Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan bahwa ada salah satu mobil yang menyusup ke dalam iring-iringan polisi dari Jakarta menuju Cianjur.


Diduga, mobil penyusup yang merupakan Audi A8 berwarna hitam menjadi pelaku penabrakan kepada Selvi hingga mahasiswa tersebut tewas.


“Sudah kami konfirmasi bahwa rangkaian pengawalan itu hanya 7 kendaraan,” ungkap Doni ketika ditanya mengenai mobil Audi penyusup tersebut.


“Nah, ini kendaraan ke delapan dan hasil kami konfirmasi bahwa tidak mengenali kendaraan Audi hitam ini sebagai masuk ke dalam rombongan,” tambahnya.


Pihak Keluarga: Bukan Audi yang Menabrak, Melainkan Innova


Menanggapi pernyataan Kapolres Cianjur terkait tertabraknya Selvi hingga tewas, pihak keluarga membantah bahwa yang menabrak adalah mobil penyusup.


Kuasa hukum keluarga Septi, Yudi Junadi mengklaim memiliki bukti bahwa yang menabrak Selvi adalah salah satu mobil polisi yang sempat terparkir di TKP kasus Wowon ‘Serial Killer’ di Ciranjang, Cianjur.


“Tidak ada itu mobil Audi di lokasi kejadian. Kita sudah mengumpulkan bukti yang menabrak adalah mobil anggota iring-iringan pejabat Kepolisian,” ucap Yudi.


“Mobil tersebut ikut rombongan. Bahkan terparkir di TKP kasus Wowon ‘serial killer’ di Kampung Babakan Mande, Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur,” tambahnya.


Kapolri Berikan Atensi Khusus


Di sosial media Twitter, kasus tewasnya Selvi ini sempat viral dan menjadi perbincangan netizen karena belum adanya kejelasan siapa yang menabrak Selvi hingga tewas.


Salah satu twit dari @mazzini_gsp sempat viral lantaran menyinggung seakan kasus ini ditutup-tutupi lantaran melibatkan anggota polisi. 


“Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswa FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl. Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh ROMBONGAN PEJABAR TERAS KEPOLISIAN,” tulis @mazzini_gsp.


“Sampai Sekarang PELAKU BELUM TERTANGKAP DAN KEPOLISIAN SETEMPAT TERKASAN MENUTUP-NUTUPI,”


Kapolri pun langsung merespon dan akan mengecek kasus ini.


“Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya,” balas Kapolri Listyo Sigit melalui akun Twitternya.


Photo by Lucian Alexe on Unsplash

Posting Komentar

0 Komentar