Gift Phoenix Tiktok Berapa Rupiah?

Tiktok adalah aplikasi yang sangat populer di kalangan netizen saat ini. Orang-orang banyak menggunakan Tiktok lantaran banyak sekali fitur dan kegunaan dari aplikasi buatan ByteDance China tersebut. Diantaranya adalah untuk melihat informasi-informasi viral, belanja online, menggunakan filter-filter yang viral, hingga mencari pendapatan tambahan dari Tiktok




Saat ini, sudah banyak sekali konten kreator yang ada di Tiktok. Selain banyak mendapatkan tambahan followers, menjadi konten kreator Tiktok juga bisa memberikan keuntungan berupa cuan loh. Bisa dengan cara mendapatkan endorse, ataupun dengan cara berjualan di Tiktok Shop. Nantinya, konten kreator juga bisa melakukan live di Tiktok apabila sudah memiliki jumlah followers tertentu.


Fitur Live di Tiktok kurang lebih hampir mirip dengan fitur Live di Instagram, dimana seseorang bisa membagikan aktivitasnya langsung melalui perantara video, dan siapapun bisa menonton dan melihat siaran live apabila muncul notifikasinya. Bedanya, Live di Tiktok lebih menguntungkan, karena berpotensi mendapatkan gift dari para followers.


Untuk memancing followers mendapatkan gift cukup mudah loh. Nantinya, orang yang melakukan siaran langsung bisa bertegur sapa, menampilkan aksi mereka, hingga bermain games dengan penonton live mereka. Penonton nantinya bisa memberikan hadiah berupa gift yang bisa ditukarkan dengan uang rupiah. Salah satu hadiah yang paling banyak ditunggu adalah gift burung phoenix.


Burung Phoenix adalah salah satu gift Tiktok yang terbaru. Gift Burung Phoenix ini memiliki tampilan burung pegar dengan nuansa api-api yang menambahkan kesan gagah dan mewah. Banyak Tiktokers yang berharap di gift phoenix oleh penontonnya lantaran jumlahnya yang fantastis. Sebenarnya, berapakah harga gift phoenix ini jika di rupiahkan?


Untuk nominal Gift Phoenix ini, tercatat harganya sekitar 25,999 koin. Perlu di ketahui bahwa 1 koin Tiktok memiliki harga sekitar 230 rupiah. Jika di konversikan ke dalam rupiah, gift Phoenix Tiktok ini bernilai sekitar 5,98 juta atau hampir 6 juta rupiah. Sangat menarik bukan? Maka dari itu banyak sekali Tiktokers yang berharap mendapatkan gift phoenix ini. 


Itulah tadi harga gift phoenix Tiktok yang menjadi dambaan para Tiktokers. Untuk informasi lainnya, simak terus ya!

Posting Komentar

0 Komentar