Kades tatoan viral, ini sosok Hoho Alkaf yang tuai kontroversi

Belum lama ini, heboh aksi ribuan kepala desa dari seluruh Indonesia yang ramai-ramai mendatangi Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Selatan.





Para kepala desa ini melakukan aksi demonstrasi lantaran ingin meminta perpanjangan masa jabatan kepala desa dari 6 tahun menjadi 9 tahun


Selain menyuarakan aspirasi mereka, ajang berkumpulnya para kepala desa dari seluruh Indonesia tersebut juga menjadi ajang untuk saling mengenal dan silaturahmi.


Banyak kepala desa yang berkumpul dengan kepala desa yang saling berbincang mengenai desa mereka masing-masing sembari silaturahmi.


Salah satu acara perkumpulan kepala desa yang viral adalah video yang diunggah di akun Twitter @PolJokesID.


Tampak banyak kepala desa yang saling bertegur sapa, dengan salah satu kepala desa yang bertatto ala Yakuza mencuri perhatian netizen.


Netizen pun penasaran dengan sosok kepala desa yang sekujur tubuhnya dipenuhi dengan Tatto layaknya Yakuza Jepang tersebut.


Banyak netizen yang miring dimana kepala desa seharusnya tidak seperti itu, ada pula netizen yang menyatakan kekagumannya dengan penampilan kepala desa tersebut.


Usut punya usut, kepala desa tersebut bernama Hoho Alkaf, kepala desa Purwasaba, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.


Ia menjadi viral lantaran ia adalah seorang kepala desa dengan tattoo yang memenuhi sekujur tubuhnya, dan kerap berpakaian santai.


Hoho sendiri mengaku sudah mentattoo diri sejak SMA. Ia berujar bahwa saat ini sudah 30 kali melakukan penambahan tattoo di tubuhnya.


Ketika ditanya reaksi masyarakat, Hoho mantap menjawab bahwa Tatto tidak ada hubungannya dengan kinerjanya yang harus mengayomi masyarakat.


Berikut ini adalah biodata dari Kepala Desa Hoho Alkaf yang viral.


Nama Lengkap Hoho Alkaf


Nama lengkap Hoho Alkaf adalah Welas Yuni Nugroho. Ia lebih akrab disapa sebagai Kades Hoho


Usia Hoho Alkaf


Diketahui saat ini Hoho Alkaf berusia 34 tahun.


Desa yang Dipimpin Hoho Alkaf


Hoho Alkaf saat ini menjabat sebagai kepala desa Purwasaba, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.


Akun Sosial Media Hoho Alkaf


Instagram: @hoho_alkaff


Posting Komentar

0 Komentar