Link Video 4 Wanita Bersaudara Pamer ‘Aset’ Viral Diburu di Twitter dan Tiktok

Link video 4 wanita bersaudara pamer ‘aset’ di balik kaosnya viral diburu d Twitter dan Tiktok.



Belum lama ini, viral sebuah video yang menampilkan empat orang perempuan yang terlihat masih cukup muda, dan berada di satu kamar.


Netizen pun berlomba-lomba untuk mencari video asli dari empat wanita tersebut. Lantas, mengapa bisa menjadi viral?


Di sosial media Tiktok dan Twitter sendiri, empat orang wanita tersebut kini tengah menjadi perbincangan dan buah bibir netizen.


Banyak netizen yang mengaku sudah melihat, dan yang belum melihatpun meminta link dari video tersebut.


BACA JUGA: Video 4 Sekawan Pamer ‘Gunung Kembar’ Part 2 Viral di Twitter, Link Jadi Buruan


Jadi, untuk yang belum mengetahui video yang menampilkan empat wanita yang viral tersebut, video yang viral tersebut merupakan video syur yang dibuat oleh keempat wanita itu.


Dalam video tersebut, empat orang wanita itu tampak hanya berpose biasa-biasa saja sembari malu-malu menatap ke arah kamera.


Namun, hal yang tampak normal tersebut tiba-tiba berubah ketika salah satu wanita yang berbaju hitam secara tiba-tiba membuka bajunya dan tampak memperlihatkan payudaranya.


Aksi wanita berbaju hitam tersebut kemudian diikuti oleh ketiga wanita lainnya yang tampak malu-malu memperlihatkan payudara mereka.


Sembari malu-malu, setiap wanita di video tersebut mereview ‘milik’ mereka satu sama lain.


Selain melihat dan mereview, wanita-wanita di video itu juga saling menyentuh ‘milik’ wanita lain seakan sedang mengukur kelenturan dan kepadatan ‘milik’ nya sendiri dengan milik wanita yang lain.


BACA JUGA: Siapa 4 sekawan yang pamer ‘gunung kembar’ viral di Twitter?


Sontak, aksi mereka pun menjadi perbincangan netizen. Banyak yang membandingkan ukuran-ukuran payudara wanita tersebut satu sama lain.


Bahkan, banyak juga yang membuat ranking ukuran ‘milik’ wanita-wanita di video tersebut dari yang paling menarik hingga yang terlihat cukup.


Selain itu, banyak juga yang bertanya-tanya mengenai asal daerah dari keempat wanita tersebut.


Banyak yang mengatakan bahwa keempat wanita tersebut berasal dari Indonesia, dan ada juga yang menyimpulkan bahwa mereka bukan dari Indonesia.


Dari bahasanya yang dibicarakan, kemungkinan keempat wanita tersebut bukan dari Indonesia, diduga dari Filipina.


Entah awalnya berasal dari mana, video review keempat wanita tersebut kini menjadi incaran para netizen di sosial media.


Banyak netizen yang mencari-cari link downloadnya atau juga ingin mencari tahu siapa sebenarnya sosok keempat wanita yang ada di video tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar