Link video syur mirip Adira Salahudi viral diburu di Twitter, bernarasi gunung gede pink

Video syur mirip seleb hijab Adira Salahudi viral, link video diburu di Twitter.





Video syur diduga mirip Adira Salahudi membuat banyak netizen penasaran.


Apalagi dalam video yang beredar dinarasikan dengan kata-kata gunung gede pink.


Perlu dicatat bahwa hingga kini belum diketahui siapa pemeran wanita dalam video syur yang viral. 


Tapi netizen sudah terlanjur cocoklogi terhadap pemeran perempuan yang tampak tengah mesum tersebut, dan banyak yang mengatakan bahwa sosok perempuan itu mirip dengan sosok Adira.


Banyak netizen yang menyebut nama Adira Salahudi dan meminta link terkait dengan video viral dengan sosok diduga mirip selebgram cantik hijabers asal Malaysia itu.


Sontak, video syur yang dinarasikan adalah Adira Salahudi itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter.  


Siapa Adira Salahudi?


Adira Salahudi merupakan selebgram dan influencer cantik yang kerap membagikan gaya fashion muslimahnya yang trendy dan juga kekinian.


Dilansir dari akun instagramnya yang telah mempunyai pengikut sebanyak 1,1 juta followers, Adira kerap membagikan video-video aktivitas sehari-harinya bersama keluarga.


Adira juga diketahui telah menikah dengan Ammar Azizzan pada 2019 dan telah dikaruniai 2 orang anak dari pernikahannya itu.


Selain itu, banyak juga netizen yang mengaitkan sosok Adira Salahudi ini dengan serial populer Korea Selatan berjudul Running Man. 


Adira dikait-kaitkan dengan salah satu pemeran series Running Man bernama Song ji-Hyo karena sama-sama memiliki paras cantik dan mampu membuat netizen terpana karena kecantikannya.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar