10 serial Netflix terbaik 2023, dari komedi sampai action

Diawali dengan tahun 2021 yang dipenuhi dengan banyak serial Netflix terbaik, tahun 2023 akan menghadirkan banyak serial keren lainnya.





Serial-serial ini akan memberikan Anda jam-jam tontonan yang menyenangkan dan seru untuk diikuti. Berikut ini adalah 10 serial Netflix terbaik yang akan tayang di tahun 2023:


1. The Witcher: Season 4 – Serial ini berdasarkan novel fantasi karya Andrzej Sapkowski dan bercerita tentang Geralt of Rivia yang menjelajahi seluruh dunia dan menjalani petualangannya sambil menghadapi berbagai monster. 


2. Stranger Things: Season 5 – Serial ini mengikuti upaya para tetangga Hawkins, Indiana yang berjuang melawan berbagai makhluk buas yang berasal dari dimensi lain. 


3. Dead to Me: Season 4 – Serial bergenre dramedy ini bercerita tentang dua wanita yang berteman dekat, namun ternyata mereka saling terikat oleh rahasia masa lalu. 


4. Ozark: Season 5 – Serial ini bercerita tentang keluarga Byrde yang berjuang untuk bertahan hidup di pegunungan Ozark, Missouri dalam upaya untuk bertahan dari kejahatan yang mereka hadapi. 


5. Arrested Development: Season 6 – Serial komedi ini menceritakan tentang keluarga Bluth yang berjuang menyelesaikan masalah internal mereka, sambil berusaha menjaga citra yang baik di mata publik. 


6. BoJack Horseman: Season 6 – Serial animasi ini mengikuti BoJack, seekor kuda yang mengalami depresi dan berusaha menemukan tujuannya melalui kehidupan Hollywood. 


7. Elite: Season 5 – Serial ini menceritakan tentang tiga orang yang baru masuk ke sekolah elit Las Encinas yang tinggal di Las Encinas, Spanyol, dan berjuang untuk bertahan di lingkungan yang kompetitif.


8. The Crown: Season 5 – Serial ini berfokus pada periode kepemimpinan Ratu Elizabeth II dan menceritakan kisah dinasti kerajaan Inggris.


9. House of Cards: Season 6 – Serial politik ini menceritakan tentang upaya Frank Underwood untuk mencapai tujuan politiknya melalui manipulasi dan pengaruh.


10. Orange is the New Black: Season 7 – Serial ini bercerita tentang penjara wanita di Litchfield, New York, dan para detenu yang berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan yang penuh kekerasan. 


Semua serial Netflix terbaik di atas pasti akan menjadi tontonan yang luar biasa dan menarik di tahun 2023. Jadi, jangan lupa untuk menontonnya!


Photo by Souvik Banerjee on Unsplash

Posting Komentar

0 Komentar