Sinopsis Film Malena yang Viral di Tiktok

Apakah kamu sedang tidak memiliki aktifitas, atau mungkin nanti malam sedang mencari kegiatan untuk mengisi waktu senggang, mungkin menonton film bisa menjadi salah-satu solusi untukmu. Kebetulan, kami memiliki synopsis tentang sebuah film yang sedang viral di Tiktok berjudul Malena yang dianggap bagus dan memiliki ‘daya tarik’ untuk di tonton. Untuk lebih lengkapnya, simak terus ya. 





Menonton film adalah salah satu cara untuk menghabiskan waktu luang dan menghilangkan kebosanan. Dengan menonton film yang menarik dan bagus, kita bisa seakan berimajinasi dengan seakan-akan terbawa dalam setting suasana film tersebut. Namun, kadang-kadang juga kita tidak memiliki bayangan untuk menonton film yang diinginkan. 


Nah, kebetulan kami memiliki salah satu rekomendasi film yang bisa kamu tonton. Film ini berjudul Malena. Kami merekomendasikan film Malena karena film ini sedang banyak diperbincangkan di Tiktok. Di Tiktok, film ini menjadi perbincangan karena memiliki ‘daya tarik’ tersendiri bagi yang menonton. 


Film Malena berlatar saat perang dunia kedua di tahun 1941 di sebuah daerah pesisir Italia. Diceritakan seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang bernama Renato adalah seorang anak biasa yang menjalani kehidupan normal layaknya anak-anak pada umurnya. Namun, kehidupannya seketika berubah ketika Renato bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Malena.


Malena adalah seorang wanita yang baru saja menjadi seorang janda. Awalnya, ia memiliki seorang suami, namun suaminya harus ikut berperang dan kabarnya gugur dalam peperangan. Pasca kematian suaminya, Malena menjadi seorang pemurung dan hanya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengenang mendiang suaminya di rumahnya. 


Renato pun mencoba untuk mendapatkan perhatian dari Malena sang janda cantik. Setiap hari, Renato cilik datang ke rumah Malena untuk sekedar tahu apa yang sedang dilakukan Malena saat itu. Semakin sering Renato datang kerumah Malena, ia semakin penasaran dan tak jarang Renato sering berkhayal tentang kecantikan dan kemolekan Malena. 


Film ini menarik untuk ditonton karena banyak adegan ‘cuci mata’ yang disajikan. Film Malena sendiri mendapatkan nilai 7,4 di situs rating film IMDB.

Posting Komentar

0 Komentar