TKW Taiwan Viral Lupa Matikan Live Tiktok, Ayu Kegep Main Lato Lato Akong

TKW Taiwan viral main 'lato lato' Akong majikan lupa matikan live Tiktok. Link video diburu netizen di Twitter, Tiktok, dan Telegram.




Baru-baru ini, ranah sosial media Tiktok ataupun Twitter dihebohkan dengan trendingnya seorang TKW asal Taiwan yang tertangkap kamera tengah berbuat mesum ketika tengah live Tiktok.


Sontak, netizen pun berbondong-bondong untuk mencari link TKW di Taiwan yang tertangkap tengah berbuat mesum di live Tiktok tersebut.


BACA JUGA: Link video TKW Taiwan viral lupa matikan live Tiktok diburu


Diduga Mesum dengan Majikan


Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan beredarnya video TKW di Taiwan yang bernama Ayu Ozawa ketika ia tengah live di Tiktok.


Pada awalnya, Ayu tampak tengah melakukan siaran live di Tiktok dan tidak terlihat aktifitas mencurigakan sebelumnya.


Namun, kemudian masuklah sesosok pria yang terlihat memiliki rambut plontos dan mengenakan pakaian berkerah biru yang entah mengajak Ayu untuk melakukan apa.


Tak lama kemudian, ternyata sosok pria botak yang diduga adalah majikan dari Ayu melakukan hubungan mesum dengan Ayu ketika sedang live Tiktok.


BACA JUGA: Siapa Ayu Ozawa TKW Taiwan Viral yang Diduga Lupa Matikan Live Tiktok saat Main Lato Lato Akong? Ternyata…


Ayu Ozawa: Maaf Ayu Lupa Matiin Live


Terkait dengan video mesumnya yang viral ketika tengah melakukan Live di sosial media Tiktok, Ayu Ozawa pun kemudian buka suara terkait peristiwa tersebut.


Menurut perempuan yang saat ini bekerja sebagai seorang TKW di Taiwan itu, ia lupa mematikan Live Tiktok ketika melakukan hubungan mesum tersebut.


“MAAF AYU LUPA MATIIN LIVE,” ungkap Ayu Ozawa.


Sontak, video Ayu Ozawa itu menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter. 


Banyak netizen yang meminta video lengkap TKW Taiwan tersebut di sosial media karena penasaran ingin melihatnya.


BACA JUGA: Ditonton 6 juta views! Video TKW Taiwan layani Akong viral, diminta pelan-pelan, kencang dikit sambat sakit


Netizen: Lupa atau Sengaja?


Netizen pun memburu video Ayu Ozawa TKW Taiwan yang tertangkap berbuat mesum ketika sedang live di sosial media Tiktok.


Netizen penasaran akan sosok Ayu Ozawa yang mengaku lupa mematikan live Tiktok dan tertangkap berbuat mesum dengan seorang pria yang diduga majikannya.


Namun, netizen pun juga ikut berspekulasi mengenai peristiwa viralnya video TKW Taiwan ini. Netizen menduga bahwa Ayu sepertinya memang sengaja tidak mematikan live Tiktoknya.


Netizen pun banyak yang menilai bahwa permintaan maaf dari Ayu terkait viralnya video mesum yang melibatkan dirinya itu seperti tidak sepenuhnya tulus.

Posting Komentar

0 Komentar