Ucie Sucita Viral Bagian Tubuh Dipegang Wali Kota Tegal di Atas Panggung

Penyanyi dangdut Ucie Sucita viral setelah video dirinya joget bareng Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono beredar luas. 



Dalam video viral, tampak bagian tubuh Ucie Sucita dipegang Wali Kota Tegal Dedy saat bernyanyi dan joget di atas panggung.

Aksi Wali Kota Tegal ini pun mendapat banyak kritik dari pengguna media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono tampak tengah berjoget dan merangkul pedangdut Ucie Sucita dan Ghea Youbi saat malam pergantian tahun baru 2023.

Dalam acara malam pergantian tahun baru 2023 di Kota Tegal, Dedy Yon tampak merangkul dan hampir mengenai area sensitif pedangdut Ucie Sucita.

Bahkan, Dedy Yon juga tampak merangkul penyanyi dangdut lain yaitu Ghea Youbi ketika ia tengah bernyanyi dan berdendang di atas panggung.

Tuai Kecaman Netizen

Netizen pun ikut mengomentari aksi Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di acara malam pergantian tahun baru 2023 tersebut.

Netizen banyak mengomentari aksi Dedy Yon sebagai aksi yang tidak terpuji dan tidak mencirikan diri sebagai seorang pemimpin.

Acara pergantian malam tahun baru 2023 di Kota Tegal yang dihadiri oleh Ucie Sucita, Ghea Youbi, dan juga pedangdut Denny Caknan itu berlangsung meriah.

Namun, acara tersebut banyak dikritik lantaran tercoreng oleh aksi Wali Kota Tegal yang dianggap tidak pantas dan tidak terpuji.

Terkait hal itu, Wali Kota Tegal sudah minta maaf.




Posting Komentar

0 Komentar