Video bernarasi Una viral seleb Tiktok digilir 3 orang di Twitter, dipastikan hoax, awas link phising

Video dengan narasi Una viral digilir 3 orang beredar di Twitter. Seleb Tiktok hijaber ini sudah membantah dan video dipastikan hoax. 





Karena Una sudah membantah jadi pemeran cewek, maka link video Una dipastikan hoax dan berbahaya. 


Kenapa berbahaya? Karena bisa saja link video bernarasi Una viral digilir mengandung link phising atau penipuan/pencurian data. 


Menjadi terkenal di sosial media merupakan impian bagi banyak orang, lantaran jaminan mendapatkan popularitas dan potensi untuk mendapatkan pundi-pundi cuan dari sosial media.


Selain mendapatkan popularitas, banyak orang yang terkenal di sosial media dilirik untuk menjalin kerjasama dengan tim esports terkenal untuk menjadi brand ambassadornya.


Nah, apabila membahas seleb sosial media yang dilirik oleh tim esports untuk menjadi brand ambassador, maka EVOS Una bisa menjadi salah satunya.


Seleb Tiktok asal Padang, Sumatera Barat ini merupakan brand ambassador dari tim esport EVOS sejak tahun 2022 lalu hingga saat ini.


EVOS Una sendiri dikenal oleh netizen karena menjadi salah satu hijabers yang memiliki paras yang cantik dan juga senyumnya yang manis.


Dalam beberapa kesempatan, banyak yang menyamakan EVOS Una dengan ONIC Kayess, brand ambassador dari ONIC Esports, karena mukanya memang sepintas cukup mirip.


Walaupun memang sudah terkenal di sosial media, ternyata baru-baru ini EVOS Una menjadi perbincangan dan buah bibir masyarakat Tiktok.


Pasalnya, saat ini beredar sebuah video mesum yang viral di sosial media yang menurut netizen itu adalah EVOS Una (padahal sudah dibantah bukan dia).


Sontak, video viral yang diduga adalah EVOS Una ini menjadi buruan dan perbincangan netizen di sosial media Tiktok maupun Twitter.


Banyak netizen yang penasaran dengan video tersebut dan ingin melihat apakah itu memang benar EVOS Una atau bukan.


Terkait dengan hal tersebut, EVOS Una juga telah memberikan klarifikasi dan angkat bicara mengenai hal kurang menyenangkan yang menimpa dirinya tersebut.


Ia menyatakan bahwa itu bukanlah dirinya, dan itu adalah rekayasa yang digunakan oleh oknum di Tiktok yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak reputasinya.


“Sebenarnya gak perlu aku ladenin juga, sebab hal ‘bodoh’ ini gaperlu dibesar-besarkan, tapi karena ini melibatkan nama aku jadi mungkin aku perlu sampaikan ygy,” ungkap Una di story Instagram pribadinya.


“dengan mention aku di Tiktok makin banyak tiap harinya, dan DM yang spam juga banyak yang menyudutkan aku perihal itu, padahal belum tau benar atau enggaknya,” tambahnya


Meluruskan isu negatif yang menimpa salah satu brand ambassadornya, EVOS Esports pun turun tangan untuk membantu meluruskan isu-isu yang tidak benar itu.


EVOS menyatakan dukungannya terhadap EVOS Una dan menampik bahwa yang viral di sosial media adalah brand ambassadornya itu.


“Apapun yang terjadi di luar sana, itu tidak benar adanya. Kami akan selalu support Una dan mendampingi proses ini,” ungkap EVOS dalam Instagram resminya.


Sumber foto: Twitter



Posting Komentar

0 Komentar