Video cewek berkerudung ‘main’ belut viral, diduga dari Malaysia, link download tersebar

Belakangan ini viral video cewek berkerudung memasukkan belut ke organ kewanitaannya. Diduga cewek cantik pemeran dalam video ini berasal dari Malaysia.





Video cewek berkerudung hitam main belut di kemaluan viral di Twitter. Link video diburu netizen.


Video tersebut dinarasikan oleh pihak tak bertanggungjawab sebagai Salwaliya. 


Banyak netizen yang penasaran dengan link video Salwaliya Belut itu dan ingin mengetahui apa maksud dari Salwaliya Belut viral di Tiktok itu.


Usut punya usut, saat ini beredar sebuah video syur seorang perempuan berhijab yang digadang-gadang adalah seleb Tiktok (walaupun belum tentu benar).


Dalam video tersebut, tampak perempuan berhijab tersebut mencoba meraih kepuasan dengan memasukan belut ke dalam organ kewanitaan.


Sontak, video syur yang dinarasikan sebagai Salwaliya itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter. 


Banyak netizen yang meminta dan juga menyebarkan video berjudul Salwaliya Belut tersebut di sosial media karena penasaran. 


Pemeran Video Belut Viral Belum Diketahui Identitasnya


Video berjudul Salwaliya Viral berisi konten yang menggelikan. 


Adapun hingga kini nama Salwaliya hanya sebatas narasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. 


Sebab tidak diketahui siapa sosok sebenarnya yang jadi pemeran di video ini.  


Dalam video tersebut, terlihat memang wanita tersebut menggunakan hijab serta penutup muka sehingga tidak terlihat jelas siapa sosok perempuan itu.


Meski belum jelas, netizen kadung mengaitkan video ini dengan sosok selebgram hijaber.


Tapi, hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah wanita yang memasukan belut ke dalam organ kewanitaannya itu adalah Salwaliya ataupun bukan. Jadi sebaiknya jangan menjudge dan jangan menyebarkan videonya ya teman-teman.

Posting Komentar

0 Komentar