Video diduga mirip Renald Fadli viral, seleb Tiktok mesra dengan pria

Akhir-akhir ini, netizen dihebohkan dengan sebuah video mesum sesama jenis. Nama seorang Tiktoker diduga Renald Fadli ikut terseret skandal ini.




Video itupun menjadi buruan netizen di sosial media dan banyak netizen yang ingin melihat apakah betul itu adalah sosok Renald atau bukan.

Menjadi Buruan Netizen

Banyak netizen di sosial media Tiktok ataupun Twitter yang mencari link video mesum sesama jenis yang diduga adalah Renald Fadli sang seleb sosial media.

Tentunya, viralnya video tersebut menggemparkan sosial media dan menjadi perbincangan netizen lantaran video mesum yang diduga adalah Renald Fadli ini.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, tampak seorang pria berbadan tambun yang diduga mirip Renald Fadli.

Tiba-tiba, ada seorang lelaki lain yang datang menghampiri pria berbadan tambun tersebut. Lalu, kedua pria tersebut saling meraba-raba dan berciuman.

Belum Memberi Komentar

Hingga video mesum sesama jenis itu menjadi viral di sosial media, Renald Fadli pun belum berkomentar lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Seleb sosial media yang dikenal sebagai tukang membuat filter Instagram ini belum berkomentar dan malah menutup kolom komentar di post Instagramnya itu.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, beredar sebuah video mesum sesama jenis yang menampilkan dua orang pria yang saling berciuman dan meraba-raba.

Video itupun banyak menjadi buruan netizen dan banyak netizen yang meminta link di sosial media Twitter maupun Tiktok supaya bisa melihat video mesum sesama jenis itu.

Selebgram Kocak

Sebelumnya, Renald Fadli merupakan salah satu selebriti sosial media yang berasal dari Lampung. 

Ia dikenal sebagai seleb sosial media yang memiliki watak yang lucu dan konten-kontennya menarik.

Selain itu, ia juga kerap membuat filter Instagram dan filter-filternya itu banyak digunakan oleh pengguna Instagram lainnya.

Renald Fadli sendiri memiliki sosial media Tiktok @mahasiswagendut2 yang memiliki followers sebanyak 3,1 juta. Sedangkan di Instagramnya @renaldfadli, ia memiliki 2,3 juta pengikut.

Namun, semenjak video mesum sesama jenis yang diduga adalah dirinya, Renald menutup semua kolom komentarnya dan bungkam atas viralnya video tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar