Video kebaya orange viral 3 menit 7 detik, dinilai lebih hot karena tak pakai topeng

Video kebaya orange viral di Twitter dan Tiktok. Link video dicari netizen sosmed.





Pada tahun lalu, netizen dihebohkan dengan video mesum yang melibatkan sosok perempuan Kebaya Merah yang berseliweran di sosial media TwItter.


Video tersebut membuat gempar netizen karena banyak netizen yang penasaran akan video tersebut, dan juga dianggap merendahkan citra kebaya sebagai busana adat.


Tak lama kemudian, polisi pun mengusut viralnya video tersebut dan menangkap sepasang kekasih yang diduga adalah pemeran utama dalam video kebaya merah yang viral itu.


Wanita kebaya merah yang berinisial AH pun ditangkap polisi bersama kekasihnya yang juga pemeran pria dalam video kebaya merah yang berinisial ACS.


Ditangkapnya pemeran kebaya merah tersebut membuat netizen seakan ‘lega’ karena mengetahui sosok pemeran video kebaya merah yang viral tersebut.


Kemudian, kehebohan yang ditimbulkan terkait video kebaya merah yang viral di sosial media ini seakan mereda seiring berjalannya waktu.


Akan tetapi baru-baru ini, netizen Tiktok dan Twitter kembali dihebohkan dengan munculnya video syur dan panas yang beredar dan tengah menjadi buruan di sosial media.


Hal yang menjadi sorotan netizen adalah, dalam video panas yang beredar tersebut sang pemeran wanita juga tampak memakai kebaya yang berwarna orange.


Dalam video yang berdurasi sekitar tiga menit itu, tampak sosok perempuan berkebaya orange yang diduga tengah asyik berhubungan intim dengan seorang pria.


Netizen pun banyak yang mengaitkan sosok perempuan kebaya orange ini sebagai sahabat atau rekan dari perempuan kebaya merah yang sudah lebih dulu viral sebelumya. 


Bedanya di kebaya orange ini pemerannya tidak memakai topeng. Sejumlah netizen menilai video kebaya orange ini lebih hot dari kebaya merah dan kebaya hijau.


Sontak, video kebaya orange itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di Tiktok maupun Twitter. 


Banyak akun-akun yang meminta dan juga menyebarkan video kebaya orange tersebut di sosial media. 


Terlebih, banyak netizen yang ingin melihat dengan harapan video kebaya orange tersebut sama menariknya dengan video kebaya merah.


Hingga saat ini, netizen pun masih bertanya-tanya tentang sosok kebaya orange yang videonya viral di Tiktok dan di Twitter tersebut.


Walaupun belum diketahui sosoknya, namun banyak netizen yang menduga-duga bahwa sang perempuan kebaya orange tersebut berasal dari Bali.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar