Video mirip Adira Salahudi viral, dinarasikan skandal seleb hijab Malaysia

Belum lama ini, selebgram asal Malaysia bernama Adira Salahudi viral menjadi perbincangan di ranah sosial media Tiktok dan Twitter.





Banyak netizen yang meminta video link yang diduga adalah Adira Salahudi. Lantas, sebenarnya apa yang menjadikan Adira Salahudi ini viral?


Untuk yang belum tahu, Adira Salahudi adalah seorang selebgram cantik hijabers yang berasal dari negeri jiran Malaysia.


Ia dikenal sebagai salah seorang selebgram dan influencer cantik yang kerap membagikan gaya fashion muslimahnya yang trendy dan juga kekinian.


Dilansir dari akun instagramnya yang telah mempunyai pengikut sebanyak 1,1 juta followers, Adira kerap membagikan video-video aktivitas sehari-harinya bersama keluarga.


Adira juga diketahui telah menikah dengan Ammar Azizzan pada 2019 dan telah dikaruniai 2 orang anak dari pernikahannya itu.


Selain itu, banyak juga netizen yang mengaitkan sosok Adira Salahudi ini dengan serial populer Korea Selatan berjudul Running Man. 


Adira dikait-kaitkan dengan salah satu pemeran series Running Man bernama Song ji-Hyo karena sama-sama memiliki paras cantik dan mampu membuat netizen terpana karena kecantikannya.


Namun, baru-baru ini, nama Adira Salahudi ini sedang banyak diperbincangkan di ranah sosial media Tiiktok, Twitter, maupun Telegram.


Banyak netizen yang menyebut nama Adira Salahudi dan meminta link terkait dengan video viral dengan sosok diduga mirip selebgram cantik hijabers asal Malaysia itu.


Usut punya usut, ternyata saat ini tengah beredar sebuah video mesum yang viral dan dikait-kaitkan dengan sosok Adira Salahudi ini.


Pasalnya, banyak netizen yang melakukan cocoklogi terhadap pemeran perempuan yang tampak tengah mesum tersebut, dan banyak yang mengatakan bahwa sosok perempuan itu mirip dengan sosok Adira.


Sontak, video syur yang dinarasikan adalah Adira Salahudi itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter.

 

Banyak juga netizen yang meminta video mesum full yang dikaitkan dengan Adira Salahudi itu di dalam aplikasi chatting Telegram.


Akan tetapi, belum dapat dipastikan secara pasti apakah pemeran dalam video tersebut memang benar Adira Salahudi.


Pasalnya, dari pihak Adira pun sepertinya tidak menghiraukan isu viralnya video yang diduga adalah dirinya tersebut, dan belum ada keterangan resmi terkait video tersebut.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar