Detik-Detik Wali Kota Tegal Joget Bareng Pedangdut Seksi Tuai Kecaman

Baru-baru ini, Wali Kota Tegal tengah menjadi perbincangan netizen karena aksinya joget dengan pedangdut seksi viral di dalam sebuah video-video yang beredar di sosial media.



Dalam video tersebut, tampak Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono tampak tengah berjoget dan merangkul pedangdut Ucie Sucita dan Ghea Youbi saat malam pergantian tahun baru 2023.


Dalam acara malam pergantian tahun baru 2023 di Kota Tegal, Dedy Yon tampak merangkul dan hampir mengenai area sensitif pedangdut Ucie Sucita.


Bahkan, Dedy Yon juga tampak merangkul penyanyi dangdut lain yaitu Ghea Youbi ketika ia tengah bernyanyi dan berdendang di atas panggung.


Tuai Kecaman Netizen


Netizen pun ikut mengomentari aksi Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di acara malam pergantian tahun baru 2023 tersebut.


Netizen banyak mengomentari aksi Dedy Yon sebagai aksi yang tidak terpuji dan tidak mencirikan diri sebagai seorang pemimpin.


Acara pergantian malam tahun baru 2023 di Kota Tegal yang dihadiri oleh Ucie Sucita, Ghea Youbi, dan juga pedangdut Denny Caknan itu berlangsung meriah.


Namun, acara tersebut banyak dikritik lantaran tercoreng oleh aksi Wali Kota Tegal yang dianggap tidak pantas dan tidak terpuji


Pedangdut Risih Dirangkul Wali Kota Tegal


Aksi rangkul yang dilakukan Wali Kota Tegal itu nampaknya juga membuat risih pedangdut Ghea Youbi ketika berada di atas panggung.


Beberapa video yang viral pun berhasil menangkap aksi tidak terpuji Wali Kota Tegal tersebut terhadap pedangdut Ghea Youbi yang membuatnya risih.


Dalam salah satu video, tampak Ghea Youbi yang merasa kurang nyaman dan beberapa kali tampak menepis tangan dari Wali Kota Tegal tersebut.


Dalam beberapa kesempatan, tangan Wali Kota Tegal tampak hampir mengenai area sensitif milik Ghea Youbi yang membuatnya menjadi tidak nyaman.


Wali Kota Tegal Angkat Bicara: Hanya Bertujuan Menghibur


Terkait dengan aksinya yang viral di media sosial tersebut, Wali Kota Tegal Dedy Yon pun buka suara terhadap hal yang viral tersebut.


Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang bertujuan untuk menghibur penonton saja, dan bukan bermaksud untuk berlebihan.


“Yang viral di sosial media, saya tidak memiliki maksud apapun,” ungkap Dedy Yon ketika ditanya mengenai aksinya yang viral di sosial media tersebut.


“yang jelas niat baik saya adalah untuk menghibur masyarakat,” 


Dedy Yon pun juga mengungkapkan bahwa masyarakat dan netizen berhak untuk mengatakan suka atau tidak suka terhadapnya.


Ia juga mengatakan ia tidak anti kritik sebagai kepala daerah karena kritik adalah sesuatu yang membangun dan membuatnya lebih baik.


“Pro dan kontra itu hal yang biasa menurut saya, saya menganggap kritikan itu kritikan yang membangun,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar