Duduk perkara debt collector tarik mobil seleb Tiktok Clara Shinta, sampai bentak-bentak polisi

Seleb Tiktok hot Clara Shinta saat ini tengah menjadi perbincangan netizen. Mobil miliknya baru saja ditarik debt collector. Ini duduk perkaranya.





Kejadian penarikan mobil Clara Shinta pun menjadi viral lantaran sang debt collector dilaporkan membentak polisi yang saat ini tengah mengusut tindakan tersebut.


Dicegat di Apartemen oleh Puluhan Debt Collector


Kejadian ini diungkap oleh Clara terjadi di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (8/2). Saat itu, supir keluarga Clara dihadang puluhan debt collector yang mencari Clara.


Para debt collector tersebut mencari Clara lantaran ia terlambat membayar cicilan. Padahal, Clara mengaku tidak pernah punya cicilan apapun kepada siapapun.


“Kemudian saya cek surat-suratnya asli atau enggak. Ternyata memang ini benar BPKB saya yang digadai,” ungkap Clara ketika dimintai keterangan.


“Padahal, saya nggak menggadaikan mobil saya, BPKB saya,” tambahnya.


Diduga Ulah Mantan Suami


Setelah diselidiki, ternyata Clara pernah menitipkan surat-surat mobil dan BPKB mobilnya tersebut kepada mantan suaminya.


Clara mengaku dahulu selalu menitipkan surat kendaraan dan BPKB mobil kepada mantan suaminya itu, namun ternyata baru diketahui bahwa mantan suami menyalahgunakan hal tersebut.


“Saya beli mobil cash pada waktu itu saya masih memiliki suami. Setiap hasil kerja atau apapun itu pasti saya titipkan ke dia,” tutur Clara.


“Ini yang digadaikan sebenarnya bukan mobil ini saja. Ada dua mobil. Jadi itu mobil Alphard sama Porsche itu belum ada di berita,” tambahnya.


Polisi Buru Debt Collector


Clara pun melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut kepada polisi untuk ditindaklanjuti. Polisi pun bergerak cepat dan telah mengusut kasus tersebut.


Terlebih, ada sebuah video viral yang bernarasi bahwa puluhan debt collector tersebut dilaporkan membentak polisi.


“Kita lagi cari, dan pasti kami akan panggil orangnya,” tutur Kepala Seksi Humas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.


“Lagi dilidik, iyalah pasti akan kami lidik,” tambahnya.


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar