Fakta-fakta penumpang Audi A6 yang tabrak mahasiswi

Identitas mobil Audi penabrak Selvi Amalia Nuraeni, seorang mahasiswa di Cianjur, Jawa Barat akhirnya terungkap.





Diduga, mobil Audi tersebut adalah milik seorang perwira polisi bernama Kompol D, yang dicurigai bersama istri keduanya dan bersama sopir bernama Sugeng yang menabrak Selvi.


Kompol D diduga Selingkuh


Kasus tabrak lari mahasiswa di Cianjur, Jawa Barat ini ternyata berbuntut panjang. Pasalnya, dalam mobil Audi A8 tersebut diduga ada Kompol D yang tengah bersama wanita bernama Nur.


Pasalnya, Nur mengaku sebagai istri kedua dari Kompol D yang ada di dalam iring-iringan mobil polisi menuju lokasi pembunuhan Serial Killer Wowon.


“Kompol D menjalin hubungan istimewa selama kurang lebih delapan bulan, sejak bulan April 2022,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.


“Saat ini, pimpinan Polri telah mengambil tindakan tegas untuk penempatan khusus selama 21 hari (pada) Kompol D di Polda Metro Jaya,” tambahnya.


Beda Pengakuan Polda Metro Jaya dan Kapolres Cianjur


Terkait dengan dugaan perselingkuhan Kompol D, Trunoyudo menyebutkan bahwa Kompol D akan di sidang etik terkait dugaan perzinahaan dan perselingkuhan dengan Nur.


Namun, penuturan yang berbeda dituturkan oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, yang menyebutkan Nur bukanlah istri anggota polisi, namun hanyalah teman dengan salah satu polisi.


“Nur bukanlah istri dari seorang anggota polisi yang tengah bertugas untuk mengembangkan kasus pembunuhan berantai Wowon cs,” tutur Doni Hermawan.


“Penumpang itu bukan istri dari anggota, tapi teman yang kenal dengan salah satu anggota polisi,” tuturnya.


Kapolres Cianjur: Nur memerintahkan Masuk Iring-iringan


Selain mengatakan bahwa Nur bukanlah istri dari anggota perwira polisi, Doni juga mengatakan bahwa Nur juga yang meminta untuk masuk iring-iringan polisi menuju TKP Wowon cs.


Menurut Doni, Nur memerintahkan sang supir Sugeng untuk masuk iring-iringan polisi karena merasa kenal dengan salah satu polisi.


“Mobil Audi hitam ini masuk rangkaian rombongan patwal karena pengemudi merasa bahwa majikannya kenal dengan seorang anggota polisi yang ada di rombongan tersebut,” ungkapnya.


“Makanya, tersangka ini langsung masuk rangkaian tanpa izin.”


Photo by Lucian Alexe on Unsplash

Posting Komentar

0 Komentar