Fakta-fakta pria bunuh wanita selingkuhan usai bercinta, sempat mandi bareng

Seorang wanita berinisial LH (44) yang sehari-hari bekerja sebagai marketing perumahan ditemukan tewas dengan luka tusuk di kediamannya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.





Tak lama kemudian, pihak kepolisian segera menangkap GL, pria yang diduga merupakan selingkuhan LH yang juga diduga sebagai tersangka pembunuhan LH.


Kesal karena Tidak Mau Menginap Bersama


Kasus pembunuhan LH saat ini tengah diusut oleh pihak kepolisian Metro Bekasi dan GL sendiri telah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Bennyahdi Aditya, GL dengan sengaja membunuh LH karena tidak mau diajak untuk menginap bersama.


“Dari keterangan pelaku, ia emosi karena saat pelaku mengajak untuk bermalam, korban menolak ajakan tersebut dengan nada tinggi,” tutur Twedi yang kemudian menjelaskan alasan GL menusuk LH hingga tewas.


“Dua tusukan di area perut dan di bawah payudara korban,” tambahnya,


Dibunuh setelah Hubungan Intim dan Mandi Bersama


Terkait dengan hubungan pelaku dan korban, Twedi menjelaskan bahwa mereka merupakan pasangan masing-masing sudah memiliki suami dan istri, namun mereka menjalin hubungan terlarang.


Menurut Twedi, LH dan GL diketahui sempat cekcok, namun akhirnya berbaikan dan melakukan hubungan intim. Kemudian, mereka juga sempat mandi bersama.


“Setelah selesai bertengkar, korban dan pelaku melakukan hubungan intim. Selesai berhubungan intim, korban langsung mandi bersama pelaku,” tutur Twedi.


“Pada saat mandi bersama, pelaku menanyakan jadi atau tidak menginap malam ini dan korban langsung menjawab dengan nada tinggi tidak mau,” lanjut Twedi.


Pelaku Sempat Kabur ke Lampung


Setelah melakukan pembunuhan terhadap LH, GL diketahui sempat kabur menuju ke daerah Lampung. Hal tersebut diketahui dari keterangan istri pelaku.


Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan berhasil menangkap GL di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.


“Didapat informasi bahwa pelaku berangkat dengan menggunakan sepeda motor untuk naik mobil travel di daerah Cipondoh, Kota Tangerang untuk berangkat ke daerah Lampung,” tutur Gogo.


“Berhasil mengamankan diduga pelaku di jalan Pelabuhan Kuala Stabas, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, untuk penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.


Photo by Ari Spada on Unsplash

Posting Komentar

0 Komentar