Fakta-fakta wanita tanpa busana di mobil dinas DPRD Jambi yang kecelakaan

Sebuah mobil yang digunakan sebagai mobil dinas DPRD Provinsi Jambi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta, Jambi pada Kamis (2/2) malam. Ada wanita tanpa busana di dalam. 





Ya, penumpang yang keluar dari mobil dinas tersebut merupakan dua laki-laki yang masih merupakan pelajar SMA, dan seorang perempuan yang tidak mengenakan busana.


Mencoba Kabur karena Digerebek Warga


Mobil yang merupakan mobil dinas DPRD Jambi tersebut mengalami kecelakaan setelah menabrak sebuah tiang reklame di dekat Bandara Lama kota Jambi.


Menurut informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian, sepasang pelajar di dalam mobil tersebut panik dan mencoba kabur lantaran digerebek warga.


“Kami dapat informasi gerebek itu, tapi kami tidak menemukan saksi yang mengaku menggerebek mereka,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi.


“Jadi mungkin pas digerebek terkejut, akhirnya digas mobil itu kan menabrak pohon, karena kondisi panik mungkin,” tambah Eko.


Pengendara Mobil Anak dari Pejabat DPRD Jambi


Saat kejadian tersebut terjadi, diduga mobil dinas DPRD Jambi tersebut dikendarai oleh anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.


Pada saat itu, anak Kadarisna yang bernama MSA (17) diduga menggunakan mobil dinas tersebut tanpa izin dan menggunakannya untuk hal yang tidak senonoh.


“Pengemudi mobil plat merah merupakan anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna, atau yang biasa dipanggil Nona,” ungkap Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi Evi Suherna.


Ketua DPRD: Mobil Hendak Dilelang


Menanggapi kasus kecelakaan mobil dinas DPRD karena disalahgunakan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto ikut angkat bicara.


Edi menyesali kejadian tersebut dan menyebutkan bahwa sejatinya mobil bermerek Toyota Camry tersebut hendak dilelang.


“Ya benar, ada peristiwa mobil plat merah yang mau dilelang mengalami laka tunggal dan membawa anak Kadarisna yang laki-laki, dan perempuan bernama TACR (16),” tutur Edi.


“Mobil yang terlibat laka tunggal tersebut padahal sedang menunggu proses lelang dan dalam proses tersebut, mobil dibawa pulang oleh Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD provinsi Jambi tanpa izin.”


Sumber foto kolase: Photo by Leio McLaren on Unsplash, Instagram tante.rempong.official

Posting Komentar

0 Komentar