Faten 13 saat ini viral namanya diduga terseret skandal, isi video yang dinarasikan sebagai seleb Tiktok Malaysia

Nama Faten 13 saat ini sedang viral diduga ia dikait-kaitkan dengan video skandal, yang belum tentu kebenarannya.





Meski belum diketahui benar atau tidak keterlibatannya di video syur, tapi nama Faten Separuh Rempit sudah dinarasikan demikian. 


Sehingga banyak yang mencari link video Faten Separuh Rempit yang dinarasikan berjudul “63 jet 4 viral video Twiter Faten Separuh Rempit” di Twitter.


Hal itu tampak dari banyak kata kunci yang muncul saat mengetik kata faten di kolom pencarian Twitter.


Kenapa Video Syur Dihubung-hubungkan dengan Seleb TikTok Malaysia?


Faten Separuh Rempit bisa sampai dikaitkan dengan video skandal ini karena ada tulisan 63 Jet 4 yang oleh netizen dikaitkan dengan seleb Tiktok Malaysia viral ini.


Sebenarnya belum diketahui nama aslinya, namun netizen mengenalnya di Tiktok sebagai Faten Separuh Rempit dan ia diketahui memiliki ketertarikan dalam dunia otomotif.


Isi Video 63 Jet 4 Viral


Usut punya usut, ternyata yang beredar di dunia maya itu adalah sosok perempuan yang diduga adalah Faten yang terekam video sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki.


Istilah 63 jet 4 ini lekat dengan Faten lantaran dalam video panas tersebut, terdapat sebuah tulisan 63 Jet 4 yang tampak seperti sebuah watermark.


Sontak, video syur mengenai 63 Jet 4 yang diduga adalah Faten itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di sosial media Tiktok maupun Twitter. 


Banyak netizen yang meminta video lengkap Faten Separuh Rempit atau 63 Jet 4 tersebut di sosial media karena penasaran apakah itu betul Faten ataupun bukan.


Menurut banyak video yang beredar di Tiktok, video 63 Jet 4 yang diduga melibatkan Faten tersebut viral lantaran mantan kekasihnya menyebarkan video tersebut.


Terpantau hingga saat ini, Faten sudah menutup akunnya di Tiktok pasca viralnya video tersebut, dan banyak netizen yang memberikan dukungan kepadanya.


Kendati demikian, karena belum ada klarifikasi dari pihak terkait, maka sebaiknya kita jangan menyimpulkan bahwa pemeran wanita di video viral itu adalah Fateh Separuh Rempit ya teman-teman. 


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar