Ibu Mario Dandy Satrio ‘diserang’ netizen, bisnis dan koleksi tas mewah jadi sorotan

Peristiwa pengeroyokan seorang siswa SMA bernama David yang dikeroyok oleh Mario Dandy Satrio beserta teman-temannya hingga kini masih disoroti oleh netizen.



Dandy beserta tiga orang temannya dinilai tega mengeroyok David hingga mengalami koma lantaran adalah masalah percintaan terhadap perempuan bernama Agnes

Buntut dari kejadian tersebut, Ayah Mario Dandy Rafael Alut mundur dari jabatannya sebagai Petinggi Dirjen Pajak dan netizen menyoroti kekayaannya yang dinilai tidak wajar.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani pun juga meminta secara langsung pencopotan tersebut dan memerintahkan jajarannya beserta KPK memeriksa kekayaan Rafael tersebut.

Tak hanya Rafael, ibu Mario Dandy Ernie Meike Torondek pun juga tak luput dari sasaran bulan-bulan netizen terkait kejadian pengeroyokan tersebut.

Netizen sempat ramai-ramai membanjiri kolom komentar akun Instagram Ernie yang memiliki username @26_emt, sebelum akhirnya akun tersebut menghapus semua postingannya.

Tak hanya itu, sebuah akun Twitter bernama @logikapolitikid juga membuat sebuah thread mengenai koleksi harta kekayaan keluarga Mario Dandy.

Dalam akun tersebut, netizen menyoroti koleksi rumah milik Rafael Alut beserta Ernie yang terletak di daerah Simpruk, Jakarta Selatan, Timoho, Yogyakarta, serta Manado, Sulawesi Selatan.

Selain itu, akun tersebut juga menjelaskan bahwa Rafael beserta Ernie memiliki sebuah restoran dan rumah makan bernama Bilik Kayu Heritage Resto di Umbulharjo, Yogyakarta.

Untuk memperkuat bukti, @logikapolitikid juga mencantumkan bukti foto surat kabar yang menampilkan Ernie tengah melakukan Soft Opening restoran tersebut.

Mengetahui informasi tersebut, Restoran Bilik Kayu Heritage Resto itupun dihujani kritik negatif di akun Instagram resminya.

Terpantau akun Instagram @bilik.kayu_heritage sudah hilang. Masih belum jelas apakah dihapus Instagram atau dinonaktifkan pemiliknya.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti gaya hidup Ernie yang dalam beberapa foto menggunakan tas-tas mewah yang harganya mencapai puluhan juta.

Selain itu, Ernie juga dikabarkan memiliki koleksi mobil sendiri dan beberapa rumah yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang dibangun dengan namanya sendiri.

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar