Link baca manhwa Jinx sub indo

Baca Manhwa Jinx sub indo dimana? Ini link baca manhwa Jinx online sub indo. 



Seiring berjalannya waktu, pembaca Manhwa semakin bertambah lantaran saat ini Manhwa mulai dikenal luas sebagai salah satu komik dengan jalan cerita yang menarik.

Dari sekian banyak Manhwa yang ada, ada salah satu Manhwa yang populer lantaran mengandung segudang kontroversi, yaitu Manhwa yang berjudul ‘Jinx’ atau ‘BL Jinx’

Semakin populernya Manhwa sebenarnya diyakini disebabkan oleh beberapa hal, seperti semakin banyaknya platform membaca Manhwa, banyak Manhwa yang menarik, dan lain sebagainya.

Saat ini, ada banyak sekali situs-situs di internet ataupun platform lain yang digunakan untuk membaca Manhwa, seperti WEBTOON, Irregular Manhwa, dan di Wattpad.

Apabila mencari sebuah komik yang memiliki jalan cerita yang cukup sentimentil, Manhwa memang bacaan yang cocok, karena bisa mengundang rasa emosional pembacanya.

Hal tersebut tentunya bertolak belakang dengan Manga yang kebanyakan ceritanya bertemakan petualangan dan fantasi.

Berbicara soal Manhwa yang populer, ada sebuah Manhwa yang populer dan banyak dibaca oleh pembaca, yaitu Manhwa yang berjudul ‘BL Jinx’ atau yang lebih banyak dikenal dengan ‘Jinx’.

Manhwa Jinx cukup kontroversial, karena mengandung cerita tentang percintaan dua orang pemuda yang tentunya mengandung pro dan kontra di dalamnya.

Manhwa Jinx bercerita tentang seorang lelaki bernama Kim Dan yang hidupnya tengah dirundung berbagai masalah, seperti kesulitan ekonomi, kehilangan pekerjaan, dan lain sebagainya.

Terlebih, Kim juga harus mengurus neneknya yang sudah tua dan menjadi satu-satunya keluarganya yang saat ini masih hidup.

Ketika hampir putus asa, Kim mendapatkan tawaran kerja yang tidak akan pernah ia lupakan. Ia ditawari untuk menjadi terapis dari petarung MMA bernama Jaekyung Joo.

Tak tanggung-tanggung, Joo menawarkan uang 1 juta dollar kepada Kim untuk bekerja bersamanya. Tanpa pikir panjang, Kim pun langsung menyetujui tawannya.

Ternyata, Kim tidak hanya diminta untuk menjadi terapis bagi Joo, namun juga diminta untuk membantu menghilangkan sebuah kutukan aneh yang dimiliki sang petarung MMA tersebut.

Untuk menghilangkan kutukan tersebut, Joo meminta Kim untuk ‘berkencan’ dengannya di ranjang. Kendati Kim menolak, tapi ia hanya bisa pasrah ‘melawan’ sang petarung itu di ranjang.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar