Link Open BO series full episode, serialnya Wulan Guritno

Open BO adalah salah satu series Vidio yang saat ini tengah menjadi perbincangan dan banyak ditunggu-tunggu. Link streaming ada di sini.





Series ini dibintangi oleh sederet artis papan atas Indonesia seperti Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Aryo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, dan lain sebagainya.


Series Open BO ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Ambar (Wulan Guritno) yang merupakan seorang wanita panggilan kelas atas dan juga simpanan pejabat.


Kemudian, pada suatu hari Ambar bertemu dengan Jaka (Winky Wiryawan), seorang pria berpenampilan culun yang sedang melakukan menulis naskah untuk riset filmnya.


Kepada Ambar, Jaka meminta tolong untuk membantunya untuk menulis naskah mengenai Azab open BO yang akan dijadikan sebagai FTV.


Ambar menyanggupi permintaan Jaka tersebut, namun Ambar meminta Jaka ‘berpura-pura menjadi suaminya’ agar perselingkuhannya dengan seorang pejabat tidak ketahuan.


Pada akhirnya, penonton akan disuguhkan dengan kehidupan Ambar yang lekat dengan dunia gelap tersebut dan segala lika-liku yang ada di dalamnya.


Series Open BO ini baru akan rilis di platform streaming Vidio pada 12 Februari nanti. Untuk menonton series ini, kamu diwajibkan untuk membeli paket layanan premium dari Vidio.


Aktivitas streaming film dan series pada saat ini merupakan aktivitas yang paling populer dilakukan oleh masyarakat ketika sedang memiliki waktu yang cukup luang.


Platform-platform seperti Netflix, Vidio, HBO, dan lain sebagainya, banyak menyediakan berbagai tayangan yang menarik dan tentunya apik.


Nah, khusus Vidio sendiri, merupakan salah satu platform streaming asal Indonesia yang saat ini juga cukup populer.


Walaupun awalnya dikenal sebagai platform untuk menonton pertandingan-pertandingan olahraga, Vidio saat ini mulai banyak memproduksi series-series yang menarik untuk ditonton.


Link streaming Open BO juga ada di Vidio.


Sumber foto: Vidio

Posting Komentar

0 Komentar