Link video mirip Millen selebgram Bengkulu viral live IG tanpa busana diburu di Twitter

Link video mirip Millen selebgram Bengkulu viral. Millen yang punya nama inisial EY diduga nekat live IG tanpa busana. 





Millen selebgram Bengkulu tertangkap basah tengah live tanpa busana di Instagram pribadinya.


Millen langsung ditangkap oleh pihak kepolisian. Walaupun akun Instagramnya sudah tidak ada, netizen pun berburu link live IG syur dari Millen tersebut.


Mendapat Laporan Live Bugil saat Patroli Siber


Aksi live tanpa busana yang dilakukan EY alias Millen tersebut terpantau oleh tim patrol siber Ditreskrimsus Polres Bengkulu.


Millen pun akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Bengkulu atas tuduhan menyebarkan konten pornografi di ranah publik.


“Tersangka EY disangkakan pasal 27 ayat 1 dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 tahun dan denda paling banyak Rp 1 miliar,” tutur Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi.


“Jadi siaran langsung pelaku terakhir ini viral makanya kita tindak lanjuti dan kita tangkap yang bersangkutan di kediamannya di kawasan Penurunan Kota Bengkulu,” tambahnya.


Mengaku Butuh Uang


Setelah ditangkap pihak kepolisian, EY pun mengakui perbuatannya live tanpa busana di Instagram dan mempertontonkan bagian kewanitaan.


Menurut Anuardi, EY alias Millen dengan sengaja melakukan perbuatan tersebut lantaran dirinya membutuhkan uang dan ingin mendapatkan endorse berupa gift.


“Agar mendapatkan endorse dari yang menyaksikan live, pelaku melakukan streaming dengan memperlihatkan bagian sensitif tubuhnya,” jelas Anuardi.


“Sudah menghasilkan jutaan rupiah dan membeli satu unit iPhone dari hasil live streaming tersebut,” tambahnya.


Link Video Millen Live IG Jadi Buruan Netizen


Tertangkapnya EY alias Millen karena menyebarkan video syur, membuat banyak netizen di sosial media Tiktok ataupun Twitter yang mencari link video live Millen tersebut.


Tentunya, viralnya video tersebut menggemparkan sosial media dan menjadi perbincangan netizen lantaran sosok EY alias Millen adalah selebgram ternama di Bengkulu.


Hingga kini, banyak sekali netizen di Instagram maupun di Tiktok atau Twitter yang mencari-cari link video yang diduga berdurasi 6 detik tersebut.


Banyak juga netizen yang membuat tweet mengenai link video Millen live tanpa busana tersebut di Tiktok, namun belum diketahui apakah link tersebut memang asli atau hanya sekedar phising saja.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar