Link video syur CCTV ruang ganti viral diburu di Twitter

Link video syur CCTV ruang ganti viral diburu netizen di Twitter, Tiktok, Telegram, Mediafire.





Akhir-akhir ini, jagat sosial media dihebohkan dengan viralnya sebuah video bernarasi CCTV ruang ganti yang tengah banyak dibicarakan di berbagai sosial media.


Sontak, video tersebut menjadi buruan netizen di Tiktok, Telegram, maupun Twitter yang ramai-ramai ingin melihat video CCTV


Dalam video tersebut, tampak sepasang pria dan wanita yang terlihat masih muda tengah asik memadu kasih di dalam sebuah bilik kamar ganti di sebuah toko ataupun mall.


Tampak, sang pria yang terlihat sudah tidak mengenakan atasan lagi tengah asik ‘mojok’ dengan seorang perempuan berkerudung coklat.


Netizen bertanya-tanya kenapa baik sang pria maupun wanita melakukan aksi ‘mesra-mesraan’ tersebut di dalam sebuah kamar ganti.


Mungkin mereka terlihat asyik memadu kasih. Tapi tanpa mereka sadari, ada CCTV yang diam-diam merekam aksi mereka di atas.


Sontak, rekaman CCTV yang lelaki dan perempuan yang tengah asik mesum di dalam kamar ganti baju itupun menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen.


Banyak netizen yang mencari link lengkap dari video CCTV ruang ganti yang viral tersebut, dan ada juga yang mempertanyakan penyebar rekaman CCTV tersebut karena bisa dipidanakan.


Tak heran, banyak akun-akun di Twitter yang membagikan cuplikan video CCTV Ruang Ganti yang viral tersebut dengan menyebarkan link-link beserta cuplikan video tersebut.


Dalam cuitan akun-akun tersebut, terdapat sebuah link yang bisa di klik apabila para pengguna Twitter ingin melihat video tersebut dengan durasi yang lebih panjang.


Kendati demikian, belum diketahui secara pasti siapa sosok pria maupun wanita yang ada di dalam video CCTV Ruang Ganti tersebut.


Namun yang jelas, belum diketahui secara pasti apakah memang benar link yang bernarasi full video CCTV Ruang Ganti tersebut memang berisi link video, atau hanya sekedar penipuan (Phising).


Perlu diketahui bahwa saat ini tengah marak penyebaran phising yang dipicu oleh asal mengklik sebuah link yang tidak jelas asal muasalnya, atau dengan dalih link video syur.


Apabila salah mengkliknya, maka ada kemungkinan bahwa link tersebut berisi penipuan atau sebuah malware yang bisa membocorkan data-data pribadi ataupun saldo rekening mobile banking.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar