Biadab! Pelaku tabrak lari buang korban ke kebun, ditolong warga tapi tewas di RS, ini fakta-faktanya

Warga Depok dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang terluka di daerah Jalan Puring, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (15/2).





Diduga, wanita bernama Ellyeven (53) itu merupakan korban tabrak lari yang sengaja dibuang oleh penabraknya. Walaupun sempat dibawa ke rumah sakit, Ellyeven akhirnya meninggal dunia.


Awalnya Ingin Tanggung Jawab, Ternyata Korban Dibuang


Ellyeven diduga mengalami kecelakaan di daerah Jalan Raya Sawangan, Kota Depok sekitar pukul 13.00 WIB. Kala itu, Ellyeven yang tengah dibonceng oleh rekannya Herlin ditabrak oleh seorang laki-laki.


Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri, pelaku awalnya berkata ingin tanggung jawab kepada Herlin untuk membawa Ellyeven ke klinik terdekat.


“Si penabrak berkata kepada H (Herlin), ‘sudah bu, saya bertanggung jawab’,” tutur Fitri terkait awal mula pembuangan korban tabrak lari tersebut.


“Akhirnya korban diboncengin si penabrak, (pelaku) di jalan putar-putar cari tempat sepi dan dibuat di dekat kandang ayam yang sudah tidak beroperasi di Jalan Puring,” tambahnya.


Rekan Korban Sempat Mengikuti, tapi Kehilangan Jejak


Terkait kejadian kecelakaan yang menimpa rekannya Ellyeven hingga akhirnya dibuang oleh pelaku, Herlin menjelaskan bahwa awalnya ia sempat mengikuti pelaku.


Setelah sempat mengikuti pelaku yang tengah membawa Ellyeven tersebut, ternyata Herlin kehilangan jejak si pelaku.


“Saat membuntuti, saya lihat arah depan pas mau masuk jalan itu ada bekas darah temen saya itu, sepertinya dia udah belok dia puter balik,” ungkap Herlin.


“Orang itu agak item umur 30-an lah nggak terlalu tua. Motor Beat putih strip merah,” tuturnya ketika ditanya mengenai ciri-ciri pelaku tabrak lari tersebut. 


Polisi Buru Pelaku Berbekal CCTV


Kendati sempat ditemukan warga dan dibawa ke RSUD Sawangan, Ellyeven menghembuskan nafas terakhir dengan kondisi luka menganga di kakinya.


Polisi pun hingga kini masih memburu pelaku yang diduga kabur, dengan bukti berupa CCTV yang menampilkan momen saat pelaku membonceng korban sebelum dibuang.


“Kebetulan Kanit Laka dengan kita di Jalan Sawangan sisir CCTV yang lain,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi.


“Polsek bantu untuk lidik (penyelidikan) pelakunya dari titik korban diturunkan,” tambahnya.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar