Rekt dan Vior putus ada ancaman pembunuhan ke orang tua ONIC Vior? Ini faktanya

Hubungan pasangan Brand Ambassador ONIC Esports Vior dan mantan pro player Mobile Legend Gustian ‘Rekt’ yang beberapa waktu lalu sempat viral dikabarkan telah berakhir.



Keduanya telah mengklarifikasi kabar berakhirnya hubungan Instagram mereka di Instagram masing-masing. Bahkan, ada beberapa isu beredar bahwa ada ancaman pembunuhan. Benarkah?

Kabar Putus Dibenarkan Vior

Pada awalnya, ONIC Vior melalui Instagram pribadinya membenarkan kabar yang beredar bahwa hubungannya dengan Rekt telah berakhir.

ONIC Vior pun meminta maaf kepada berbagai pihak yang telah mengikuti mereka dari awal jadian hingga putus, sembari meminta tetap mensupport mereka berdua.

“Bocil ftvku, aku sayang banget sama kalian, aku jg sangat sayang bae aku. Tapi kadang kehidupan tidak berjalan sesuai yg kita mau, sehingga aku sm bae (Rekt) harus berpisah di tengah jalan,” ungkap Vior.

“Bae adalah org yg sangat baik. Dia membuat hidupku berwarna. Mencintai bae itu sangat indah, hal terindah yg hadir di hidupku,” tambahnya.

Dikabarkan Sempat Mengancam Bunuh Orangtua

Kendati ONIC Vior mengklaim bahwa mereka telah mengakhiri hubungan ini berdasarkan kesepakatan bersama atau baik-baik, ternyata beredar isu hubungan mereka berakhir tidak baik-baik.

Bahkan, beredar kabar bahwa Rekt sempat mengancam untuk membunuh orangtua Vior. Hal tersebut juga diakui Vior dalam Instagramnya.

“byk yg mengira bahwa dia sudah berusaha ngajak balikan, tp aku yg gamau. Padahal fakta nya tidak seperti itu,” tutur Onic Vior dalam Instagram Storynya.

“Alasan putus dari dia yg disampaikan secara tidak baik (menggunakan kata2 kasar) disertai dengan adanya ancaman pemb*n*h*n terhadap orang tua ku,” disertai tanggal terjadinya kejadian tersebut, yaitu 22 Februari 2023 pukul 01.45, dilakukan secara sadar.

Rekt Klarifikasi: Masalah Sudah Selesai

Terkait dengan klaim Vior yang mengaku putus secara kurang baik dan orang tuanya diancam dibunuh, Rekt pun buka suara.

Dalam Instagram pribadinya, Rekt mengaku bahwa semua masalah dengan Vior maupun orangtuanya sudah selesai dan telah diselesaikan baik-baik.

“Hai guys gw mau meluruskan bahwa di story cici itu benar adanya. Saat ini gw dan Vior ud clear ya, gw uda dateng lgsg kerumahnya buat ketemu keluarga dan meluruskan bbrp hal,” ungkapnya.

“Gw ga membenarkan perilaku apapun yg uda gw perbuat ke Vior. Jadi guys gw mohon klian semua bs support cici dan gw dengan jalan masing2. Thank you guys,” tambah Rekt.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar