Siapa artis Tiktok mirip Kaesang yang fotonya jadi PP Twitter Gibran Rakabuming?

Belum lama ini, netizen dibuat heboh oleh sosok seorang Tiktokers yang viral di sosial media, karena dianggap memiliki wajah yang mirip dengan Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo.





Sontak, sosoknya Seleb Tiktok yang satu ini menjadi banyak perhatian netizen karena banyak yang merasa memang wajahnya mirip Kaesang, dan banyak juga yang bilang tidak mirip.


Seleb Tiktok yang wajahnya mirip dengan Kaesang tersebut adalah seleb TIktok yang bernama @bukankaesang21.


Ia merupakan seorang seleb Tiktok yang viral lantaran wajahnya dianggap mirip dengan Kaesang, anak Presiden Joko Widodo dan juga bos klub Persis Solo.


Dalam Tiktok sendiri, ia memang sudah cukup populer. Selain karena dianggap mirip Kaesang, @bukankaesang21 juga kerap membagikan video yang lucu dan menggelitik.


Seakan memparodikan gaya Kaesang, @bukankaesang21 juga kerap menampilkan beberapa video yang ekspresinya datar namun to the point layaknya Kaesang yang asli.


Profil Tiktok @bukankaesang21 sendiri sudah diikuti sebanyak 63,3k Followers di Tiktok dan mendapatkan sekitar 3 juta likes.


Video-video yang kerap dibagikannya adalah seputar jokes-jokes receh namun lucu dan bisa mengundang reaksi-reaksi dari netizen.


Contohnya, di salah satu video @bukankaesang21 yang paling populer dan sudah diputar sebanyak 7 juta kali, @bukankaesang21 membuat video tentang jokes tinta.


Video yang menampilkan ekspresinya yang datar tersebut menjelaskan soal tinta yang pada akhirnya adalah gombalan untuk seorang cewek. Lantas, netizen banyak yang memberikan komentar.


“kaesang belum download data,” tutur Tiktokers bernama apaan tuh!?

“kaesang persi anak RT,” komentar Tiktokers bernama xqyxzg


Tiktokers bernama asli Bintang itu tidak diketahui berasal dari mana. Netizen hanya mengetahui bahwa Bintang atau @bukankaesang21 adalah sosok yang mirip dengan Kaesang.


Dalam bionya sendiri, @bukankaesang21 tidak menjelaskan asal daerahnya dan hanya tertulis kata “Mencoba melucu dan mendapatkan endorse buat nyaleg”


Saking miripnya, baru-baru ini kakak kandung Kaesang asli yakni Gibran Rakabuming mengganti foto profilnya dengan foto @bukankaesang21.


Sontak, penggantian DP Gibran yang menggunakan Kaesang ‘Palsu’ tersebut mengundang banyak reaksi kocak dari netizen.


“sekali2 pake foto profil adik buat profile picture,” tweet Gibran yang mengganti fotonya dengan foto @bukankaesang21.


Sumber foto: Tiktok bukankaesang21

Posting Komentar

0 Komentar