Siapa talpav? Biodata Talitha Pavita viral dituding tempelkan ‘gunung kembar’ ke ojol

Siapa talpav? Talpav adalah Talitha Pavita seleb Tiktok hot yang viral dituding ngeprank ojol dengan menempelkan ‘gunung kembar’.





Berikut biodata Talpav alias Talitha Pavita


Biodata Talpav Seleb Tiktok Hot


Berikut ini kami rangkum beberapa informasi mengenai Talitha Pavita yang viral di ranah Twitter itu. Simak selengkapnya ya.


Nama Lengkap Talitha Pavita


Nama lengkap Talitha Pavita adalah Talitha Pavita. Ia lebih akrab disapa sebagap Talpav.


Asal Daerah Talitha Pavita


Talitha Pavita berasal dari Jakarta


Akun Sosial Media Talitha Pavita


Tiktok: @talpav_


Instagram: @talpav


Isi Video Talpav Viral Prank Ojol


Belum lama ini, viral video Tiktok dan Twitter menampilkan seorang wanita dengan pakaian yang seksi terlihat menggoda atau prank driver ojol.


Berkedok bertanya alamat, perempuan yang diduga adalah seleb Tiktok hot Talitha Pavita itu dianggap netizen melakukan pelecehan karena mendekatkan payudaranya kepada ojek online tersebut.


Memang, saat ini sedang marak-maraknya kasus pelecehan seksual yang kasusnya ini viral di sosial media dan menjadi perbincangan netizen.


Kasus pelecehan seksual ini saat ini sedang mulai disorot lebih serius karena mulai timbulnya kesadaran akan bahayanya pelecehan seksual dalam bentuk verbal ataupun perbuatan.


Walaupun banyak kasus pelecehan seksual yang viral korbannya rata-rata adalah perempuan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa laki-laki sekalipun juga bisa terkena pelecehan seksual.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar