Video Seluma viral 1 menit 16 detik, pamer ‘gunung kembar’ gemparkan Twitter

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan video bernarasi Seluma 1 menit 16 detik yang viral di sosial media Tiktok maupun Twitter.





Banyak netizen yang bertanya-tanya dan mencari tahu apa itu video Seluma 1 menit 16 detik yang viral itu, serta banyak juga yang mencari2 informasi terkait link tersebut.


Sebagai informasi saja, Seluma merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Bengkulu. Sehingga, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah video Seluma yang dimaksud berhubungan dengan daerah itu.


Banyak juga netizen yang melakukan pencarian di Tiktok maupun Twitter tentang maksud dan arti dari video Seluma yang berdurasi 1 menit 16 detik ini.


Ternyata, setelah dilakukan penelusuran, video Seluma 1 menit 16 detik merujuk kepada sebuah video syur yang akhir-akhir ini sedang viral.


Tak heran, Seluma akhir-akhir ini lebih sering dibicarakan oleh netizen, namun dalam konteks yang negatif dan kurang nyaman.


Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut, sosok perempuan yang diduga berasal dari daerah Seluma, Bengkulu itu tampak tidak mengenakan busana.


Sambil berpose menggoda, perempuan tersebut memamerkan bagian dadanya yang tertutup oleh bra berwarna merah.


Tak lama kemudian, sembari tidur wanita tersebut kemudian mengarahkan kamera ke bagian yang tidak seharusnya dilihat,


Hingga pada akhirnya, wanita itupun melepas branya dan memperlihatkan bagian dadanya yang kini tidak tertutup busana apapun.


Sontak, video Seluma 1 menit 16 detik itu pun menjadi buah bibir netizen di sosial media, banyak netizen yang menginginkan link versi penuh dari video tersebut.


Banyak netizen yang penasaran dan ingin meneliti lebih lanjut mengenai video Seluma 1 menit 16 detik yang kini tengah banyak diperbincangkan tersebut.


Video Seluma 1 menit 16 detik pun kini menjadi perbincangan. Bahkan, ada seorang warga Seluma utara yang mengaku mengenal sosok wanita yang ada di video tersebut.


Diduga, wanita tersebut merupakan seorang janda yang kemungkinan secara sengaja membuat video syur tersebut untuk dikirim kepada kekasihnya.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar