Video syur diduga mirip Mandut Ninuninu seleb Tiktok viral di Twitter, link diburu netizen

Video syur dinarasikan mirip seleb Tiktok Mandut Ninuninu viral. Link video mesum diburu di Twitter dan Telegram.





Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan banyaknya akun-akun yang menyebarkan link yang melibatkan seorang perempuan.


Menurut analisis netizen, video tersebut merupakan video bernarasi Mandut Ninuninu yang melibatkan seorang seleb Tiktok.


Banyak netizen di Tiktok ataupun Twitter yang penasaran tentang video diduga Mandut Ninu-ninu yang viral di sosial media tersebut.


Diduga, sosok perempuan dalam video Mandut Ninuninu itu adalah seorang Tiktokers yang bernama Amanda, seorang seleb Tiktok yang cukup populer. Meskipun kebenarannya belum dipastikan.


Amanda atau sosok perempuan yang dikait-kaitkan dengan video Mandut Ninuninu itu merupakan seorang Tiktokers yang memiliki nama @amandapooo.


Tercatat, Amanda atau @amandapooo telah memiliki followers sebanyak 4,1 juta orang dan telah mendapatkan total 159,8 juta likes di Tiktok.


Namun baru-baru ini, beredar sebuah narasi video yang menyebarkan link video dari Mandut Ninuninu di ranah Twitter maupun Tiktok.


Karena sosok Mandut Ninuninu ini cukup populer, banyak netizen yang menjadi penasaran dan ingin melihat kebenaran mengenai video Mandut Ninuninu tersebut.


Dalam video yang beredar di Twitter yang berdurasi 16 detik tersebut, ada sosok perempuan yang tampak tengah asik memamerkan bagian intimnya.


Namun, penyebar link tersebut juga mencantumkan link apabila ingin melihat video viral Mandut Ninuninu dengan durasi yang lebih panjang.


Sontak, video bernarasi Mandut Ninuninu itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di Tiktok maupun Twitter. 


Banyak akun-akun yang meminta dan juga menyebarkan video yang diduga adalah sosok Mandut Ninuninu tersebut di sosial media.


Hingga saat ini, Mandut Ninuninu pun belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran sosoknya dalam video tersebut.


Terkait dengan viralnya video Mandut Ninuninu yang viral di sosial media, banyak juga Youtuber yang mengulas kebenaran video tersebut.


Setelah melakukan banyak penelusuran, banyak Youtuber yang mengatakan bahwa sosok tersebut hanya memiliki paras yang mirip dengan Mandut Ninuninu, dan kebanyakan adalah link phising atau penipuan.


“Mimin menemukan ada satu link yang emang video itu ada, jadi videonya setelah kita buka itu mirip saja,” tutur Youtuber bernama LIMNA_01


“Nanti kalau kalian klik link kaya gitu, data-data di HP kalian bakalan diketahui oleh orang lain,” tutur Youtuber bernama Dhea Ortela.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar