Viral di Tiktok curhat pengantin nikah super kacau karena vendor, dekor tak sesuai, baju masih dipakai orang lain

Apa jadinya jika acara pernikahan kacau balau lantaran vendor pernikahan yang tidak bertanggung jawab? Itu yang dialami warganet yang curhatannya viral di Tiktok ini.





Seorang tiktokers bernama @stuff_bypi menceritakan pengalaman kurang mengenakkan ketika ngaku ditipu oleh vendor dekorasi gedung pernikahan.


Videonya viral telah ditonton sebanyak 5,2 juta kali di Tiktok.


Tiktokers tersebut menceritakan sebuah vendor bernama inisial VG tidak memenuhi kewajibannya mendekorasi gedung sesuai dengan biaya yang telah dikeluarkan, sehingga rencana hancur.


Kisah ini bermula ketika Tiktokers tersebut ketika ia datang untuk mengecek dekorasi gedung pernikahannya, yang ternyata sepenuhnya tidak sesuai dengan keinginan.


Bahkan, ketika Tiktokers dan pengantinnya tersebut telah memberikan sejumlah uang yang tidak sedikit untuk memesan paket dekorasi yang full service.


Tak hanya sampai disitu, Tiktokers itu juga membeberkan bahwa baju pengantin yang hendak dipakainya besok ternyata masih dipakai orang pada h-1 sebelum pernikahannya.


Selain akan mengenakan baju dalam keadaan belum dicuci, Tiktokers tersebut juga berujar bahwa ada beberapa jahitan yang susah dicopot sehingga ketika dipakai terasa sempit.


Tiktokers tersebut beserta calon suaminya itu pun menunggu itikad baik dari pihak vendor VG untuk menyelesaikan kewajibannya.


Namun, tampaknya dari pihak Vendor terkesan angkat tangan sehingga Tiktokers itu harus melangsungkan pernikahan dengan keadaan yang super kacau.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar