Abah Jajang viral di Tiktok, pemilik rumah view air terjun tolak tawaran 2,5 miliar

Akhir-akhir ini, netizen di Tiktok dihebohkan dengan viralnya sebuah nama yaitu Abah Jajang yang dengan sekejap menjadi perbincangan di ranah Tiktok.





Abah Jajang menjadi viral lantaran dianggap memiliki sesuatu yang sangat indah dan tidak bisa ditukar dengan uang. Lantas, siapa Abah Jajang dan apa sesuatu yang tidak bisa ditukar dengan uang tersebut?


Sudah bukan rahasia lagi bahwa ada banyak sekali hal-hal yang viral dan menjadi perbincangan banyak orang di Tiktok, baik itu sesuatu yang mencengangkan, orang dengan tingkah aneh, dan lain sebagainya.


Asalkan tidak terlihat ‘normal’ di mata netizen, sebuah hal akan menjadi viral lantaran banyak netizen yang ingin melihat dan ingin mengomentari hal tersebut.


Dengan respon seperti yang disebutkan tadi, maka tidak heran bahwa suatu hal bisa menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen seantero Tiktok.


Karena hal tersebut, banyak orang yang mencari sumber informasi viral dan terkini dengan mencarinya di Tiktok, karena memang hampir semua informasi viral ada di sini.


Nah, berbicara tentang sebuah hal yang viral di Tiktok, saat ini netizen Tiktok tengah memperbincangkan sosok bernama Abah Jajang dan sesuatu yang dimilikinya.


Banyak pengguna Tiktok maupun netizen yang terkagum-kagum dengan apa yang dimiliki Abah Jajang ini. Sebenarnya, apa hal yang dimiliki Abah Jajang sehingga sosoknya viral di Tiktok.


Sebelumnya, Abah Jajang merupakan seorang pria lansia yang berasal dari daerah Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat.


Sekilas, tidak ada yang ‘mencolok’ dari penampilan Abah Jajang. Ia terlihat seperti seorang pria lansia pada umumnya.


Namun, hal yang membuat Abah Jajang menjadi viral adalah rumahnya yang ternyata memiliki view sangat indah, berupa barisan pegunungan dan air terjun yang menghampar di kejauhan.


Rumah Abah Jajang yang sederhana dan memiliki view yang sangat indah itu membuat netizen terkagum-kagum dan ingin memiliki rumah semacam itu.


Bahkan, saking indahnya pemandangan di rumah Abah Jajang, rumah tersebut pernah ditawar oleh seseorang dengan harga yang fantastis, yaitu Rp 2,5 miliar.


Namun, Abah Jajang menolak tawaran tersebut karena rumah tersebut merupakan hak keluarga. Walaupun demikian, Abah Jajang tetap mempersilahkan tamu yang ingin mampir di rumahnya tersebut.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar