Angkringan West Mas Gondrong viral di Tiktok Disebut Karen’s Dinner Semarang

Berikut ini adalah penjelasan mengenai sosok Angkringan West Mas Gondrong Semarang yang viral dan menjadi perbincangan di Tiktok.





Lantas, apa yang menyebabkan Angkringan West Mas Gondrong ini viral di Tiktok? Simak selengkapnya ya.


Dari sekian banyaknya hal yang menjadi buah bibir dan viral di Tiktok pada saat ini, ada salah satu hal yang banyak diperbincangkan, yaitu Angkringan Mas Gondrong.


Walaupun awalnya terlihat seperti angkringan pada umumnya, Angkringan Mas Gondrong menjadi viral karena hal aneh yang dilakukan oleh Mas Gondrong selaku pemiliknya.


Salah satu hal aneh dan nyeleneh yang dilakukan oleh Mas Gondrong adalah aksi nyentriknya ketika menjajakan dagangan kepada pembelinya.


Selain itu, hal yang menjadikan Angkringan Mas Gondrong ini menjadi viral adalah aksinya saat membuat Soto bercampur Nutrisari.


Sontak, aksinya tersebut membuatnya viral di Tiktok sebagai Tiktokers dengan aksi-aksinya yang kocak dan nyeleneh dan banyak yang menyandingkannya sebagai Karen’s Dinner Semarang.


Angkringan Mas Gondrong sendiri menjadi viral dan banyak warga Semarang yang ingin mencicipi soto nutrisari andalan mas Gondrong ini.


Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Angkringan Mas Gondrong yang viral di Tiktok. Simak selengkapnya ya.


Nama Asli Mas Gondrong

Mas Gondrong adalah pemilik dari Angkringan Mas Gondrong atau Angkringan West ini.

Nama asli dari mas Gondrong diketahui adalah Udin.


Lokasi Angkringan Mas Gondrong

Banyak yang penasaran tentang lokasi Angkringan Mas Gondrong ini.

Ternyata, lokasinya berada di daerah Semarang.

Tepatnya di Jl. Sri Rejeki Dalam no.33, Kalibanteng Kidul, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Jika ingin mengunjungi angkringan Mas Gondrong ini, bisa mencari ‘Angkringan West’ di Google Maps 


Sosial Media Angkringan Mas Gondrong


Tiktok Angkringan: @danydwia, angkringan west official


Tiktok Mas Gondrong: @udin_larahan


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar