Arti 50 lima puluh yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah arti dan juga penjelasan mengenai istilah 50 atau lima puluh yang kini sedang viral dan banyak diperbincangkan netizen di Tiktok.





Banyak pengguna Tiktok yang banyak menyebutkan kata lima puluh dan memberikan komentar ‘lima puluh’ dalam postingan-postingan mereka. Sebenarnya, apa arti lima puluh yang viral.


Netizen menggali istilah-istilah baru dari sosial media adalah banyak bermunculannya istilah-istilah baru yang mereka dapat dari sosial media.


Di Tiktok misalnya, ada banyak sekali istilah-istilah baru yang bermunculan dan menjadi viral karena adanya pertukaran informasi yang dinggap viral.


Nah, salah satu tren fashion yang saat ini tengah banyak diperbincangkan dan juga viral adalah sebuah istilah 50 atau ‘lima puluh’.


Banyak netizen yang menyebutkan kata lima puluh untuk mengomentari sesuatu yang tidak masuk akal sehinga banyak netizen yang bertanya apa maksud lima puluh yang viral.


Tren ini diawali oleh seorang Tiktokers yang bernama Nadzri yang berasal dari Malaysia. Dalam video-videonya, ia kerap menyampaikan curhatan-curhatannya.


Sebelum mengakhiri videonya, ia selalu mengucapkan kata ‘lima puluh’ yang selalu ia lakukan di setiap video-videonya di Tiktok.


Sontak, kata-kata lima puluh pun menjadi sebuah pertanyaan besar bagi netizen yang ingin mengetahui apa maksud dan artinya.


Ada juga yang menyimpulkan bahwa kata ‘lima puluh’ tersebut berarti I Love You. Namun, apabila melihat penerapannya di video-video Nadzri, sepertinya agak kurang masuk.


Di Tiktok sendiri, banyak netizen yang memaknai bahwa ucapan ‘lima puluh’ yang sering diucapkan Nadzri adalah sebagai bentuknya untuk ‘menawarkan diri’.


Lima puluh yang dimaksud sendiri adala Lima Puluh Ringgit, atau sekitar Rp 171 ribu. Jadi, ada yang mengartikan bahwa Nadzri ‘menjajakan’ jasa dengan bayaran lima puluh.


Hingga saat ini, belum banyak yang mengetahui apa maksud dan arti sebenarnya dari istilah 50 atau lima puluh yang dipopulerkan Nadzri tersebut.


Walaupun demikian, banyak spekulasi yang beredar mengenai arti dan maksud dari lima puluh ini. Baik Nadzri pun belum menjelaskan apa maksud dari 50 ini.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar