Arti Apobangpo yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah artikel yang menjelaskan mengenai arti kata ‘Apobangpo’ yang kini tengah viral digunakan di sosial media Tiktok





Kata ‘Apobangpo’ menjadi viral di Tiktok dan dikait-kaitkan grup boyband yang populer asal Korea Selatan yaitu BTS. Simak selengkapnya ya.


Banyak istilah-istilah baru yang terdengar asing namun viral muncul dari Tiktok, yang banyak diperbincangkan netizen Tiktok yang ingin terlihat update dengan informasi baru atau yang ingin tahu.


Berbicara mengenai sebuah informasi yang viral, ada salah satu istilah dan informasi yang saat ini banyak dipertanyakan dan sedang banyak dicari artinya di ranah Tiktok.


Informasi atau istilah yang viral satu ini menjadi salah satu hal yang diperbincangkan karena berkaitan dengan boyband Korea yaitu BTS. Istilah itu adalah ‘Apobangpo’.


Banyak netizen di Tiktok yang menggunakan kata ‘Apobangpo’ ini tanpa memberikan arti dan maksud yang jelas, sehingga banyak juga yang mempertanyakan terkait arti istilah Apobangpo ini.


Namun, apabila kamu adalah fans dari boyband Korea Selatan BTS, tentunya kamu pasti tahu dan pernah dengar istilah Apobangpo yang viral ini.


Apobangpo adalah sebuah singkatan atau bahasa gaul dari ‘ARMY Forever Bangtan Forever’. ARMY adalah fans fanatik dari BTS, sedangkan Bangtan adalah nama lain dari BTS, yaitu Bangtan Boys.


Apobangpo ini biasa digunakan oleh para ARMY untuk menyemangati BTS atau juga sebagai ungkapan bentuk solidaritas mereka terhadap boyband populer asal Korea Selatan itu.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar