Arti kupu-kupu di perut yang viral di Tiktok

Akhir-akhir ini, sebuah istilah baru bernama kupu-kupu di perut muncul di Tiktok.





Banyak Tiktokers yang masih belum paham dan mengerti tentang istilah dan arti kupu-kupu di perut yang viral di Tiktok ini.


Nah, dalam artikel ini, akan kami jelaskan apa arti dari istilah kupu-kupu di perut yang viral di Tiktok. Simak dengan baik ya.


Tiktok memang banyak sekali hal-hal viral dan sedang diperbincangkan.


Mulai dari istilah, gaya hidup, hal-hal aneh, hingga informasi-informasi yang update juga banyak tersedia di Tiktok. Sehingga Tiktok adalah tempat mencari banyak hal-hal yang viral.


Berbicara tentang hal yang tengah viral di Tiktok, ada salah satu istilah yang kini tengah viral dan banyak diperbincangkan di video-video yang ada di Tiktok.


Istilah tersebut adalah ‘Kupu-kupu di Perut’. Banyak netizen yang penasaran dengan arti istilah kupu-kupu di perut yang viral di Tiktok ini.


Usut punya usut, kupu-kupu di perut ini merupakan istilah yang diambil dari bahasa Inggris, yaitu ‘Butterfly on my tummy’.


Istilah ini lekat kaitannya tentang rasa gugup atau nervous dalam diri seseorang ketika mengalami hal-hal tertentu, seperti hendak tes, bertemu orang yang disukai, dan lain sebagainya.


Nah, di tiktok sendiri, istilah kupu-kupu di perut ini banyak dimaknai sebagai rasa gugup ketika bertemu dengan seorang yang disukai atau crush mereka.


Akibat rasa gugup tersebut, timbulah sebuah perasaan dimana perut seseorang akan terasa berbeda setiap orangnya, seperti mual, tergelitik, atau kejang.


Sebenarnya, istilah atau gejala kupu-kupu di perut ini bukanlah sebuah penyakit atau kelainan, karena hampir semua orang mengalaminya.


Hal ini disebabkan oleh otak dan syaraf yang memberikan respon yang abstrak sehingga emosi dan pikiran menjadi tak stabil dan mengakibatkan adanya sensasi di bagian perut.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar