Arti Shopee Pink yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah penjelasan dan informasi mengenai sebuah aplikasi yang dijuluki sebagai ‘Shopee Pink’ yang menjadi perbincangan di ranah Tiktok.




Walaupun dijuluki sebagai ‘Shopee Pink’, nyatanya aplikasi ini menjadi viral lantaran tidak memiliki hubungan dan kaitannya sama sekali dengan Shopee. Berikut penjelasannya.

Tiktok menjadi tempat lahirnya berbagai istilah-istilah aneh yang menjadi viral dan terkadang menjadi perdebatan panjang antara netizen di Tiktok.

Istilah-istilah aneh yang lahir tersebut kebanyakan dijadikan sebuah penanda bahwa apabila menggunakan istilah tersebut, maka bisa disebut update terhadap informasi-informasi terkini.

Salah satu istilah baru yang kini menjadi perbincangan banyak orang di Tiktok adalah sebuah aplikasi yang dijuluki sebagai ‘Shopee Pink’.

Seperti yang kita ketahui, Shopee merupakan salah satu platform belanja online yang sangat populer. 

Namun, Shopee Pink yang viral ini sebenarnya tidak memiliki kaitan dengan Shopee Orange.

Netizen pun penasaran dengan aplikasi misterius yang dimaksud sebagai ‘Shopee Pink’ ini. 

Banyak yang mengira bahwa Shopee Pink ini adalah kembaran dari Shopee.

Baik Shopee Pink maupun Shopee ‘asli’ sama-sama memiliki logo ‘S’ sebagai ciri khasnya. Namun, Shopee asli menggunakan warna orange, bukan pink.

Usut punya usut, pencarian netizen terhadap Shopee Pink ini mengerucut kepada sebuah aplikasi bernama SIMONTOK.

SIMONTOK yang dijuluki sebagai Shopee Pink ini mencuri perhatian karena logonya yang dianggap mirip dengan platform belanja online besar berwarna orange tersebut.

Setelah ditelusuri, SIMONTOK alias Shopee Pink ini menjadi perbincangan dan viral lantaran fungsinya sebagai aplikasi streaming video-video dewasa.

Kendati telah dilarang peredarannya oleh Kominfo, pada nyatanya banyak netizen yang penasaran dan menggunakan VPN untuk mengakses Shopee Pink ini.

Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar