Biodata Citra Optika Lunett yang viral di Tiktok, ini profil Farah Citra Azzahra

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Farah Citra Azzahra Optika Lunett atau yang lebih dikenal dengan mbak-mbak Optika Lunett.





Farah Citra Azzahra Optika Lunett ini menjadi salah satu sosok yang viral di sosial media Tiktok lantaran konten-konten lucu dan nyelenehnya yang relate dengan kehidupan sehari-hari. 


Saat ini, Tiktok menjelma sebagai sebuah aplikasi populer yang banyak sekali digunakan oleh netizen untuk berbagai keperluan.


Entah itu mencari referensi, informasi, belanja online, dan lain sebagainya. Dengan fitur-fitur semacam itu, tak heran bahwa semakin banyak pengguna Tiktok dari waktu ke waktu.


Maka dari itu, banyak sekali brand yang berbondong-bondong menggunakan Tiktok sebagai salah satu tempat untuk mempromosikan produk-produknya.


Kebanyakan brand-brand mempromosikan produknya baik itu dengan hard selling atau soft selling melalui para konten kreator Tiktok yang sudah populer.


Salah satu brand yang cukup populer di Tiktok adalah sebuah brand kacamata yang bernama Optika Lunett, yang terkenal lantaran berbagai konten nyelenehnya.


Apabila dilihat dari Tiktok Optika Lunett, brand tersebut terhitung jarang mempromosikan produknya secara langsung, melainkan menampilkan sosok konten kreator bernama Farah Citra Azzahra


Farah Citra Azzahra adalah salah satu konten kreator di Tiktok yang dipercaya untuk menjadi konten kreator untuk Optika Lunett di Tiktok.


Kebanyakan konten-konten Farah Citra Azzahra di Optika Lunett menampilkan realita kehidupan masyarakat sehari-hari, sehingga ia dijuluki sebagai Farah Citra Azzahra Optika Lunett.


Bagi yang penasaran, inilah dia biodata lengkap dari Farah Citra Azzahra Optika Lunett, Seleb Tiktok yang viral karena konten-konten yang relate serta terkenal dengan aksi nyelenehnya.


Nama Lengkap Farah Citra Azzahra Optika Lunett

Nama panjang dari Farah Citra Azzahra adaLah Farah Citra Azzahra.


Pendidikan Farah Citra Azzahra Optika Lunett

Di lansir dari profil Linkedinya, Farah Citra Azzahra Optika Lunett memiliki gelar Master dalam jurusan Marketing Communications di LSPR Communication and Business Institute Jakarta.


Sebelumnya, ia juga telah memiliki gelar Sarjana di jurusan Public Relations di kampus yang sama.


Asal Daerah Farah Citra Azzahra Optika Lunett

Farah Citra Azzahra Optika Lunett berasal dari daerah Bogor, Jawa Barat.


Akun Media Sosial

Tiktok: cete.r

Instagram: ctr.r


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar