Biodata Deashifa seleb Tiktok viral mirip Ariel Tatum

Deashifa seleb Tiktok yang baru-baru ini viral.





Belum lama ini netizen dihebohkan dengan sosok seorang Seleb Tiktok cantik yang menjadi perbincangan netizen di Tiktok.


Pasalnya, seleb Tiktok ini dianggap mirip dengan salah seorang artis cantik asal Indonesia, yaitu Ariel Tatum. Seleb Tiktok tersebut adalah Deashifa.


Deashifa adalah seorang seleb Tiktok yang cantik dan cukup populer di ranah Tiktok pada saat ini. Ia tercatat memilki followers sebanyak 134,2k orang dan telah mendapatkan 853,2k likes di Tiktok.


Konten-konten yang kerap ia unggah di Tiktoknya adalah videonya ketika jalan-jalan ke suatu tempat dengan pemandangan yang indah nan eksotis.


Namun yang membuat Deashifa Tiktok ini semakin viral dan populer adalah karena paras cantiknya itu disandingkan dengan sosok Ariel Tatum.


Paras mereka yang sama-sama cantik, dengan senyuman yang sama-sama mampu menghipnotis pria-pria yang melihatnya, serta sama-sama suka traveling, membuat mereka saling disandingkan.


Namun yang jelas, baik Deashifa dan Ariel Tatum adalah dua orang yang berbeda ya, kendati memang sama-sama memiliki paras yang cantik.


Paras cantik Deashifa yang selalu ia tampilkan di video-videonya membuat banyak netizen menjadi terpesona akan parasnya tersebut.


Nah, untuk yang penasaran biodata dari Deashifa Tiktok yang viral karena mirip Ariel Tatum, berikut beberapa informasinya telah kami rangkum.


Nama Lengkap Deashifa


Belum banyak yang mengetahui siapa nama asli dari Deashifa ini. Namun ia memang banyak dikenal sebagai Deashifa


Asal Daerah Deashifa


Diketahui, Deashifa berasal dari Magelang, Jawa Tengah.


Hobi Deashifa


Deashifa diketahui memiliki hobby jalan-jalan dan juga makan-makan. Ia juga diketahui memiliki channel Youtube yang berisi videonya ketika melakukan hobi-hobinya tersebut.


Sosial Media Deashifa


Tiktok: @deassfra


Instagram: @deassfra_


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar