Biodata Elvara Lutvi Caliva seleb Tiktok hot yang viral

Berikut ini adalah biodata lengkap dari Elvara Lutvi Caliva Tiktok, seorang Seleb Tiktok yang viral karena kecantikannya dan juga sesuatu ‘menonjol’ miliknya. Simak selengkapnya ya.





Berbicara soal seleb TIktok yang tengah populer dan viral saat ini, ada salah satu seleb Tiktok yang menjadi perbincangan oleh netizen.


Seleb Tiktok yang satu ini terkenal karena kecantikannya, dan juga sesuatu yang ‘menonjol’ dan mengundang perhatian netizen laki-laki. Seleb Tiktok tersebut bernama Elvara Caliva.


Elvara Lutvi Caliva atau Elvara Caliva Tiktok adalah salau satu seleb Tiktok yang sedang viral di Tiktok. Pasalnya, Elvara Lutvi Caliva Tiktok memiliki paras yang cantik dan memiliki sesuatu yang ‘menonjol’ yang kerap dipamerkan dalam videonya.


Tak heran, sekali mengupload video Tiktok, Elvara Lutvi Caliva Tiktok bisa mendapatkan ratusan ribu views dan like. Sering sekali video Elvara Lutvi Caliva Tiktok melintas di FYP.


Walaupun demikian, banyak informasi yang mengatakan bahwa Elvara Caliva Tiktok ini juga berprofesi sebagai seorang kasir Indomaret dari video yang diunggahnya.


Banyak netizen yang penasaran dimana indomaret yang menjadi tempat kerja Elvara Caliva Tiktok, namun kemungkinan ada di daerah Jawa Tengah.


Berikut ini adalah biodata lengkap Elvara Lutvi Caliva Tiktok, seleb Tiktok yang terkenal akan kecantikannya dan sesuatu yang ‘menonjol’ yang dimilikinya.


Nama Lengkap Elvara Lutvi Caliva Tiktok


Nama lengkap dari Elvara Lutvi Caliva Tiktok adalah Elvara Lutvi Caliva.


Asal Daerah Elvara Lutvi Caliva Tiktok


Elvara Lutvi Caliva Tiktok diketahui berasal dari Kendal, Jawa Tengah.


Sosial Media Elvara Lutvi Caliva Tiktok


Tiktok: @yourelv dan @yourelvv23


Instagram: @yourelvv dan @elvara.caliva


Itulah dia biodata lengkap dari Elvara Lutvi Caliva Tiktok. Untuk biodata seleb-seleb Tiktok viral lainnya, simak terus ya!


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar